100 gelas Kopi dan Snack Gratis tiap Hari Jum’at dari GENSA ( Galeri Etnik Nusantara )

Teropongpost, Tangsel, – Dalam serangkaian kegiatan Soft Opening GENSA beberapa waktu lalu,yang mengenalkan apa itu GENSA ( Galeri Etnik Nusantara ) dan bagaimana caranya untuk bergabung, 100 gelas Kopi dan snack gratis tiap hari Jum’at ini adalah termasuk kegiatan yang diselenggarakannya, diadakan di Aula Panggung GENSA lt. UpGround WTC Mall Matahari Serpong Kota Tangerang Selatan.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh seluruh jajaran Pengurus Dinas Pariwisata kota Tangsel, Iwa dan Iwo, perwakilan dari pihak Sinarmas Land, Dewan Pendidikan se-Indonesia, Asosiasi Seni se-Jabodetabek dan Banten.

Dalam sambutannya Pak Agus selaku Sekertaris Dinas Pariwisata, beliau berterima kasih kepada pihak-pihak yang mendukung sepenuhnya atas terselenggaranya acara ini dan wujud dari sinergi terbaik antara Pemerintah Kota Tangerang Selatan dan Pemerintah Gunung Kidul.

Ini adalah salah satu upaya GENSA untuk menarik orang datang, karena awalnya orang datang itu ada yang dilihat dan didengar.
“Jadi Orang kan kalau tidak kesini jadi tidak tahu ada apa disini, orang pun mendengar suara kita menjadi penasaran ada apa sih itu, maka dari itu orang-orang akan datang kesini dan tahu jika ada GENSA disini”, ungkapnya.

Beliau-pun berharap dengan adanya ” bagi-bagi Kopi gratis tiap hari Jum’at ” ini dapat menjadikan GENSA ini dikenal oleh masyarakat luas.
“Kami-pun siap untuk membantu mempromosikan GENSA kepada UKM-UKM yang belum tahu jika ada GENSA disini”, pungkasnya

Ibu Rachelthera Triyati Sebagai Ketua GENSA ( Galeri Etnik Nusantara ) pun mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan yang diadakan GENSA ini. Di tahun 2019 ini GENSA sudah memiliki susunan Pengurus yang tetap, didalamnya terdapat divisi-divisinya.
“Ada 7 divisi unggulan dari GENSA ( Galeri Etnik Nusantara ) dibawah naungan Kementrian dan Dinas yaitu, Pendidikan dan Teknologi, Expo dan Event, Ekspor dan Impor, SDM dan Kelembagaan, Seni Budaya, serta Project. Yang akan mengatrol dan mempertahankan GENSA sepanjang masa”.

Acara ini adalah buah cinta dari GENSA, Beliau pun menekankan jika berilah maka anda akan dapat, tidak akan miskin/rugi jika kita memberi gratis, cintailah GENSA maka anda akan dikenal semua Bangsa. Kita sudah membuka jaringan pemasaran internasional, baik koneksi dengan beberapa Kementrian dan Kedutaan serta rekan-rekan kita diluar Negeri.

GENSA sendiripun memiliki sebuah yel-yel yang positif bagi para UMKM dan IKM yang tergabung didalamnya, yaitu ” GENSA sukses, GENSA sukses, GENSA GENSA yes yes”.

Ditahun ini GENSA akan mengadakan Road show keseluruh Provinsi di Indonesia. Karena GENSA ini adalah wadah yang sehat dimana kita menyatukan 34 provinsi disini. Acara ” 100 gelas Kopi dan snack gratis tiap hari Jum’at ini ” inipun bertepatan dengan hari ulang tahun Ibu Rachelthera Triyati Ketua Umum dari GENSA ( Galeri Etnik Nusantara ), dalam waktu bersamaan Ibu Rachelthera juga mendapatkan kejutan Kue Ulang Tahun dari Dinas Pariwisata yang membuat Ibu Rachelthera terharu karena mendapatkan perhatian yang begitu besar dan menambah acara makin meriah dan seru.(Arga/Tini)