7 Th International SWAM 2016 2-4 Desember, ICE-BSD City Tanggerang

Teropongpost, Tanggerang,- Awal Desember tahun ini, dunia kecantikan tanah air mengadakan acara spektakuler berskala International yang menggabungkan antara khasanah masyarakat ilmiah, pameran estetika, fasion show, talkshow, serta aneka lomba kecantikan terpadu antara khasanah masyarakat ilmiah yang bertema Defeating Aging dan masyarakat awam yang bertemakan Bali’s Enchanting Beauty yang akan menjadi agenda akbar untuk tampil cantik dan menarik.

Acara ini diselanggarkan oleh PERDAWERI yang akan dikemas dan diselanggarakan oleh International Organizer yaitu perdesti global medicom dan bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD city, Tanggerang selama tiga hari pada Tanggal 2-4 Desember 2016.

Panitia secara khusus mengundang pakar tread lift untuk mengencangkan kulit atau sering dikenal dengan “tanam benang” dari Korea, Italia dan Perancis. Selain itu akan dibahas pula tentang tekhnik-tekhnik terbaru penggunaan alat terapi nutrisi dan terapi hormon, terapi injeksi filler serta batulinum toxin.

Agenda Bali’s Enchanting Beauty mendapat dukungan penuh dari Kementrian Pariwisata dan dihadiri narasumber dari artis-artis papan atas, termasuk juga Dr. Boyke Nugraha, Sp.OG dan Dr. Sonia Wibisono.

Khusus pada acara beauty atau cara untuk masyarakat seputar dunia akan dibuka dengan sendatari ikolosal (Balinese Dance) dan akan diresmikan oleh Menteri Pariwisata.

Agenda spektakuler ini akan dihadiri lebih dari 164 boot beauty dan 121 boot medis. Pameran ini akan memberi tambahan ilmu pengetahuan bagi 10.000 pengunjung sehingga lebih aware akan layanan anti aging-estetika yang aman dan benar.

“Acara akbar tersebut juga di hadiri oleh Miss Universse Dicna Faradiba sebagai Putri Parawisata untuk Indonesia tahun 2015.
“Ilmu dan alat tekhnologi kecantikan di Indonesia sudah setara dengan Negara Luar, jadi kita tidak perlu ke Luar Negeri untuk perawatan kecantikan, cukup di Negeri sendiri yaitu Indonesi”, Ucap Dicna sambil tersenyum manis.

Sebagai salah satu panitia, Dr.Ria Andriani Mukti mengucapkan bahwa SWAM AESTHETIC BEAUTY EXPO 2016 ini akan menjadi ajang bergengsi yang akan memberikan kesempatan emas bagi para pembisnis dibidang anti aging-estetika, pemilik klinik kecantikan dan kesehatan, salon dan spa, serta produk alat-alat kesehatan dan produk alat kecantikan untuk memanfaatkan momen dalam memperkenalkan produk baru, mereka memperluas pasar dan jaringan atau relasi bahkan menciptakan penjualan. (Dely/Arga)