“ADAJEK”, Merambah Kota Bogor

Teropong Post, Bogor,– Adajek, selaku operator ojek online dan offline terbaharui hadir untuk memberikan nuansa terbaru mengenai ojek online yang sudah ada. dari sisi rider yang menguntungkan dan penumpang. Dengan dibukanya (28/8) Adajek untuk wilayah Bogor adalah suatu terobosan bisnis untuk memanjakan pelanggan pengguna jasa Adajek.

Stop dan go di kembangkan di karenakan melihat data dengan potensi antara lain, mempunyai smartphone namun belum punya aplikasi, mempunyai smartphone namun tidak ada paket data, mempunyai smartphone namun batre sudah habis, dan belum memiliki smartphone. Masyarakat adalah menjadi tujuan untuk mengakomodir kebutuhan penumpang selayaknya menggunakan objek offline (pangkalan), Adajek juga menyediakan asuransi kecelakaan hingga yang dapat dikumpulkan oleh penumpang.


Rider-rider Adajek melayani kota Bogor dan sekitarna, titik biasa rider untuk tempat di wilayah Bogor antaralain, RS Asra,m Yogya Juncition, Lodaya dan Bangbarung. Stop and Go memiliki dua fitur yang masing-masing menyesuaikan kebutuhan penumpang antara lain by fare dimana cukup rider mengetikan nama, Nomor hand phone, dan klik Go, dengan fitur by fare, ongkos antar belum terhitung karena sambil berjalan akan terhitung secara otomatis dengan real time, yang terakhir by price rider input nama, no handphone dan memasukan tujuan. Setelah menentukan tujuan rider akan klik go (submit) yang mana penumpang dapat mereview perjalanan yang akan dituju, apabila sudah deal, klik go.

Setiap fitur yang terdapat pada Stop and Go, yaitu by Fare dan by price penumpang dapat meminta rider untuk menunggu apabila ingin memakai jasanya kembali, ini hampir sama dengan multi trip yang akan dikenalkan di aplikasi consumen nantinya. Dengan Stop and Go, penumpang sudah sangat mudah menggunakan jasa Adajek dengan harga yang transparan, rider yang cukup ramah, hingga penumpang mendapatkan point setiap melakukan perjalanan.(Rud)