AKDEMISI RAMAIKAN BURSA PENCALONAN WALIKOTA TANGERANG SELATAN, QUDRAT NUGRAHA SIAP MEMBANGUN TANGSEL

Teropong Post, Tangsel – Menjelang pemilihan Walikota Tangerang Selatan yang akan digelar pada akhir tahun ini ada hal yang menarik dan ramai dalam perbincangan, muncul nama – nama yang tidak asing di masyarakat Tangerang Selatan baik dari partai, ekonom maupun anggota DPRD Provinsi yang turut meramaikan bursa pencalonan orang nomer satu di Tangerang Selatan. Munculnya nama – nama yang meramaikan pemilihan tentunya membuat persaingan dalam Pemilihan Walikota akan lebih ramai dan manarik, tentunya menjadi tantangan Walikota sekarang yang akan mencalonkan untuk ke dua kalinya .

Tapi ada yang menarik ketika menjelang Pemilihan Walikota Tangerang Selatan, muncul satu nama yang berasal dari akademisi, M.Qudrat Nugraha, Phd, MBA, tentunya ini menjadi salah satu hal yang unik ketika ramainya pencalonan Walikota munculnya figur akademisi dalam menduduki kursi nomer satu di Tangerang selatan. Tentunya tidak bisa dipandang sebelah mata unsur akademisi, selain jam terbang diluar sebagai akademisi tentunya pengalaman maupun relasi sangat luas, mengingat beliau adalah salah satu pengurus PGRI nasional dengan jabatan Sekjen.

Ditemuinya di hotel santika BSD (10/5) setelah memarkan visi misinya dalam penjaringan calon Walikota, biliau mengatakan “saya bukan mengejar jabatan melainkan mengabdikan diri menjadi pelayan tangsel, servant leadership maaf saya pake bahasa inggris”, ungkapnya. Dengan konsep tersebut tentunya sebagai pemimpin yang tugasnya melayani. Dengan makin ramainya calon – calon Walikota, tentunya masyarakat bisa menentukan siapa pemimpin Tangsel berikutnya. (MPR).