Algaecenter hadir dalam Trade Expo Indonesia 2019

Teropongpost, Tangsel, – Rabu, 16 Oktober 2019. Kemendag kembali mengadakan Trade Expo Indonesia (TEI) ke-34, yang berlangsung pada 16-20 Oktober 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan, Banten.

Ratusan pelaku UKM dihadirkan dalam Expo kali ini. Salahsatunya adalah Algaecenter, perusahaan yang bergerak di bidang pemasaran hasil Teknologi Mikroalgae, yang meliputi produk kesehatan, kecantikan, pertanian, peternakan, energi dan lain-lain.

Algaecenter merupakan perusahaan budidaya Mikroalgae pertama di Indonesia. Perusahaan ini bertujuan untuk membantu mewujudkan Masyarakat Berdaya dengan Teknologi Mikroalgae yang Terintegrasi dari Hulu sampai Hilir yang membawa kemanfaatan dibidang Kesehatan, Kecantikan, Pertanian, Peternakan, dan Energi. Algaecenter Memiliki Lahan Tanam di Daerah-daerah seperti Klaten, dan Sukoharjo.

Is Heriyanto SH. selaku Direktur dari Algaecenter pun menjelaskan bahwa, salahsatu produk unggulannya bermanfaat bagi kesehatan tubuh kita.
“Algaemix merupakan suatu Produk Super Nutrisi yang membantu pembebasan stem cell pada tubuh secara alami. Algaemix juga membantu proses Detox pada tubuh, serta memberikan Nutrisi yang meningkatkan Imunitas Tubuh.” Ungkapnya

Di Expo kali ini Algaecenter mempromosikan dan memperlihatkan berbagai macam Produk-produknya. Juga membuka jaringan Pemasaran yang disebut dengan Algaepreuneur, yang merupakan para pengusaha dan mitra pemasaran produk-produk dari Algaecenter.
“Di tahun 2020 mendatang, kami menyongsong Pabrik kosmetik yang sedang dibangun. Kami ingin produk-produk Mikroalgae jika masuk ke ranah kosmetik dapat melengkapi kosmetik yang alami dan benar-benar menyehatkan bagi penggunanya. Bagi yang ingin bergabung dengan Algaepreuneur dapat mengunjungi Medsos kami untuk informasinya”. Pungkasnya (Tini/Arga)