“ART COMPETITION FOTOGRAFI” UNTUK ICON HAJI 2014


091514_2205_ARTCOMPETIT1.jpg

acara amalTeropong post, Jakarta,-Sabtu, 23 Agustus, 2014, Doel Foto dan Maidina Alhabsyi menyelenggarakan KOMPETISI ART PHOTOGRAPHY FOR ICON HAJI 2014 di Museum prangko, Taman Mini Indonesia Indah dan didukung langsung oleh Jadul Photo Community, dipimpin oleh Anto Jadul. Acara ini juga merupakan acara amal, karena acara ini juga mengundang 100 anak yatim yang sebagian dana yang disumbangkan kepada mereka.

“Hanya satu bulan persiapan, banyak kendala yang kita hadapi, namun kami tetap optimis. Tujuannya adalah untuk memperkenalkan ibadah haji melalui seni fotografi fashion. Kami memilih lokasi ini untuk meningkatkan pengetahuan peserta tentang sejarah di Museum Pangko .., TMII Peserta yang hadir pada 130 orang “kata Mawardi Subhan (Doel) – Ketua Panitia.

Dalam acara ini juga ada workshop yang diselenggarakan oleh Darwis Triadi seorang fotografer glamor ahli dan fashion senior Indonesia dan Arbain Rambey sebuah fotograper dan jurnalis.
“Fotografi adalah suatu keharusan dalam hidup kita. Sejak 30 tahun yang lalu saya menekuni profesi ini. Pada saat itu tidak banyak fotografer profesional seperti sekarang. Tapi aku sudah berpikir tentang profesi ini akan menjadi profesi yang membanggakan. Jadi saya mencoba untuk terus mengatur dan belajar bagaimana saya mempresentasikan seorang fotografer yang baik. aku telah menerbitkan beberapa buku tentang fotografi misalnya, Kembang Setaman & Rahasia Lighting.

Di sisi lain, saya juga menerbitkan buku “Terra Incognita” yang telah diluncurkan di Bali pada Juli 2007 Sensual Art Photography on 2011 “Darwis Triadi -. fotographer .

“Tantangan Personal, adalah bahwa saya dapat merekam kehidupan sehari-hari saya Dalam hal jurnalistik. Aku dapat merekam acara yang berbeda dengan koran lain sisi komersial. Bagaimana foto-foto saya mungkin berbeda dengan orang lain dan clien puas Tips untuk menjadi seorang fotografer. Bergabung dengan klub atau komunitas fotografi, berbagi dengan banyak senior Jika Anda berniat untuk membuat uang dari profesi ini bisa langsung fokus belajar, seperti pendalaman foto pernikahan, atau foto untuk model ” tegas Arbain Rambey .

Setelah workshop selesai, para peserta mulai mengambil gambar dari model yang telah diarahkan oleh panitia, maka gambar yang dipilih oleh Darwis Triadi, Arbain Rambey dan Anto Jadul. Para peserta dalam menghibur dengan musik yang dilakukan oleh bintang tamu, seperti Hijau Daun dan Lolita Band. Band asal Indonesia yang sangat berkualitas. (san)