Bapak Fuad Samad Mengadakan Sosialisasi Yang Berbeda Agar Warga Mudah Mengingatnya

Teropongpost, Tangsel, – Kampanye yang dilakukan oleh Bapak Fuady (Fuad Samad) sangat memasyarakat dan lain dari biasanya ,karena Pak Fuad terjun langsung ke Masyarakat. Dengan cara Door to Door dan membawa alat Musik Dangdut, berkeliling dari satu komplek ke komplek lainnya pada hari Minggu, (31 Maret 2019).

Fuad Samad mengatakan bahwa, yang dilakukannya tadi pagi itu adalah suatu terobosan disamping beliau mengfungsikan pengamen-pengamen tiap malam bukan untuk Kampanye, dengan Musik Dangdut gerobak yang ditaruh diatas mobil pick up, lalu dibawa jalan keliling Door to Door sambil memperkenalkan diri dan memberikan flyer, dalam berkampanye beliau ingin lain daripada yang lain.

“Saya ingin Masyarakat bisa menilai kreatifitas kita dimana nanti kalau sudah menjadi Dewan pasti memiliki kreatifitas apa yang dilakukannya adalah untuk Dewan dan Pekerjaannya,” ungkapnya.

Dalam kegiatan beberapa hari ini beliau fokus menemui sebanyak mungkin konstitutenya dimanapun berada, khusus untuk di Pamulang bisa bertatap muka secara langsung.
“Sampai ada yang bilang membagikan flyer semua sendiri apa benar ini Bapak? kenapa Bapak turun? Saya bilang karena saya ingin berkenalan langsung dan mudah-mudahan saya adalah orang yang tepat Bapak dan Ibu coblos dan utus saya duduk diwakil.” Tuturnya

Sambutan warga juga sangat meriah dan antusias sampai memberikan jalan dan mengacungkan Jempol. Kegiatan ini akan dilakukan dilokasi tertentu misalnya di komplek-komplek, masuk ke gang-gang sambil pakai Musik Dangdut untuk menarik perhatian Warga.
“kemudian saya dengan team sukses menyebar flyer-flyer itu, Kita keliling mulai dari Pamulang Timur ke komplek Pamulang Estate tembus ke MA kemudian langsung ke Jl. Akasia, lalu ke BPI dan berakhir pas di Masjid untuk Sholat Dzuhur. Karena target kita Dzuhur selesai dan akan kita lanjutkan lain waktu di wilayah pemilihan saya Pamulang, tuturnya.

Akan disambung malam ini setelah tadi pagi hingga siang baru selesai, malam ini bertempat disalah satu rumah warga di RT. 003 RW. 05 Jalan Sukun Pamulang Barat, akan dihadiri oleh kurang lebih 30 warga, tidak perlu banyak tapi penyampaianya perlu banyak.
“Dari yang hadir 30 nanti pulang kerumah bisa jadi 60 dan cerita lagi ke yang lain bisa jadi 80 jadi kelipatannya dan dari mulut kemulut akan cepat sampai. Dengan pertemuan seperti ini aspirasi warga akan menjadikan bahan saya nanti kalo duduk menjadi Dewan. Target saya memang mencari sebanyak mungkin suara, saya berangkat dari kesederhanaan bagaimana caranya saya menjadi Dewan dengan biaya tidak besar, dengan kesederhanaan saya mencari Ridho Alloh bila Allah SWT menghendaki.

Beliau memilih partai Nasdem dikarenakan Nasdem adalah partai gerakan retorasi yaitu perubahan.
“Visi Misi saya adalah bagaimana konektif antara Warga dengan saya bisa terjalin dengan baik itu yang paling penting, karena segala sesuatu dari Warga fungsi kita sebagai wakil itu benar benar terlaksana. Menciptakan rakyat Pamulang menjadi Sejahtera dan menciptakan Lapangan Pekerjaan, serta bila saya menjadi Dewan saya akan selalu bikin jadwal untuk bertemu selalu dengan Warga. Prinsip hidup saya adalah Saya butuh Uang tapi Saya tidak mau diperbudak oleh Uang.

Harapan saya Partai Nasdem menjadi Partai terbesar dengan suara banyak yang bisa menggiring Pak Jokowi menjadi Presiden walau harus kerja keras”, tutup Beliau.(Tini/Arga)