BBC Temu Kangen

TP, Tangsel,- Melalui musik, persamaan itu menjadi suatu hal yang mendorong untuk berkomunikasi dalam pergaulan, tidak hanya membicarakan genre jenis musiknya tapi bisa kearah pembicaraan lain. Shake Me Up yang berlokasi di Bintaro menjadi ajang temu kangen Komunitas Bintaro Beatles Community (BBC), dengan penampilan coffee Beat selaku andalan BBC untuk melakukan acara tersebut.


“Kita harap dengan kembalinya BBC kumpul-kumpul kembali mendapat tempat reguler di shake me up”, sudah beberapa tahun ini kita tidak pernah kumpul, dalam rangkaian event seperti ini lagi”ungkap kiki penuh harap.

Aliran musik tahun enam puluhan ini, sempat membuat suasana Cafe sheke Me Up, menggelegar dengan suasana pekik dari penonton, serta goyangan rock n roll yang menjadi andalan komunitas BBC dalam setiap penampilan Coffee Beat. Dari semua album dari musisi asalnya The Beatles, di nyanyikan oleh Coffee Beat, dengan tentunya tawaran lagu di sampaikan kepada komunitas BBC.


“Langkah kedepannya nanti Insya Allah ini doain aja, beatles night nanti juga nanti masih ada, sama nanti sebulan sekali kita bakal ada tema-tema lain” uangkap Nadia

Paperback Writer merupakan salah satu yang di bawakan coffee beat, setelah sekian lama dari anggota BBC, meminta lagu itu di bawakan. Ini merupakan diangap oleh yang meminta lagu ini di bawakan karena lagu ini merupakan jiwa kebersamaan menuju ketenaran di seluruh dunia yang sebenarnya dari empat musisi asal liverpol. (Maul)