“BERI” PELAKU PEMBACOKAN DIBURU POLISI

Teropongpost – Bogor. Oknum premanisme telah menelan korban (12/02) sekitar pulul 13.00 WIB, terjadi di kampung Lipo Rt 003 Rw 002 Desa Cibentang kec.Ciseeng kab Bogor. Awal kejadian Aminudin yang bekerja sebagai konsultan pembangunan ternak burung sering didatangi sekelompok preman meminta uang dengan alasan uang keamanan.

“Waktu itu Beri dan teman-temanya meminta uang ke saya dengan alasan uang keamanan, saya berikan, beberapa hari kemudian Beri dan teman-temannya datang lagi meminta uang” terang jek (mandor bangunan, menurut keterangan pada Berita Acara Pemeriksaan Laporan Kepolisian, Beri datang dengan kondisi mabuk.

Dengan memaksa memukul dan menendang pak Jek hingga jatuh, aminudin berusaha menolong pak Jek yang kesakitan tapi Beri dan temannya Cepot malah mengeluarkan golok dan celurit membacok aminudin, tepat di daerah kepala darah mengucur dari kepala aminudin masih sadar, kemudian aminudin berlari mencari bantuan, ada orang dengan menggunakan motor saya dibawa kerumah sakit terdekat, karena luka lebar dan dalam dijahit 25 (dua puluh lima) jahitan.

“Darah mengucur dari kepala saya, keadaan masih sadar, dan saya mencari bantuan untuk mendapatkan pertolongan medis”, terang aminudin

Setalah dilakukan pengobatan di rumah sakit terdekat, dilakukan Laporan Polisi oleh Rahmat Hidayat di Polsek Parung. Dengan tuduhan Perkara Penganiayaan pasal 351 KUHP (Kitab Undang-undang Hukum Pidana), dalam laporan BAP. Sampai berita ini diturunkan belum, ada titik terang, pihak kepolisian meringkus yang diduga dua orang pelaku yaitu Beri dan Cepot yang masih dilakukan pengejaran oleh aparat Kepolisian Parung (Rahmat)