Berkarya Menang, Rakyat Makmur.

Teropongpost, Tangsel, – Sabtu, 23 Maret 2019. Dalam acara yang di selenggarakan di Gedung Pertemuan Baitul Karim jln. Depag RW 008/03 Bambu Apus, Pamulang, Tangerang Selatan. Partai Berkarya mengadakan pertemuan antar anggota se-Tangerang Selatan

Di acara tersebut dihadiri Ketua DPD Tangerang Selatan sekaligus sebagai Caleg DPRD Provinsi Subari Martadinata, Caleg DPR RI Dapil 3 Tangerang Raya Muhammad Sirot SH. S.Ip dan beberapa Caleg DPRD yang di usung Partai Berkarya se-Tangerang Selatan.

Dalam sambutannya Ketua DPD Subari Martadinata mengajak para Caleg untuk bekerja lebih semangat lagi, “mengingat waktu tinggal 25 hari lagi dengan semangat maka kita bisa mendapatkan suara terbanyak yang mana kita harus mengarahkan masyarakat untuk memilih dengan cara Door to Door kita pasti bisa”, Ungkapnya.

Selain itu juga awak Media menemui salah satu Caleg DPRD Dapil Ciputat Timur, Fathara Risma Megayanti. Beliau mengatakan bahwa, “Saya sebagai Caleg Milenial mempunyai keinginan untuk membangun kampung sendiri dan Tangerang Selatan agar lebih maju lagi”, ujarnya.

Beliau juga menekankan kepada masyrakat bahwa Partai Berkarya untuk tidak bermoney politik. “karna menurut saya Money Politik nantinya akan meningkatkan Korupsi apabila mereka sudah terpilih dan duduk menjadi anggota Dewan kedepannya”, tegasnya.(Tini/Rico)