BERSAMA CINTA MERAIH SURGA, KOMITMEN INDAH UNTUK IBADAH

Teropongpost, Tangsel. – Rumah Keluarga Indonesia (RKI) DPD PKS Tangerang selatan yang diketuai oleh Ibu Lilis Laela S.Pd sebagai Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK), Rabu (21/12/ 2016) dalam rangaka menyambut hari ibu 22 Des 2016, bertempat di Resto Kampung Anggrek menyelenggarakan Seminar Keluarga dengan tema “Bersama Cinta Meraih Syurga, Komitmen Indah Untuk Ibadah” dengan narasumber Dra Kingkin Anida sebagai Motivator dan Kisma Fauzia S.Psi sebagai Owner Rumah Konseling Tangerang Selatan.

Alhamdulillah diikuti oleh 80 peserta ibu-ibu yang hadir dari tujuh kecamatan se-Tangerang Selatan, dihadiri oleh perwakilan Walikota Tangsel yaitu Chaerul selaku Sekertaris Daerah (SEKDA). Juga hadir perwakilan dari Dinas Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Pemberdayaan Perempuan Keluarga Berencana (BPMPPKB) dalam acara tersebut.

“Tujuan dari acara ini adalah memberikan education Seksologi bagi para ibu agar dapat mempertahankan benteng ketahanan keluarga agar setiap pasangan lebih meningkatkan cinta kasihnya sehingga permasalahan yang sering terjadi seperti perselingkuhan, perceraian dihindarkan”, ucap Lilis Laela saat ditemui usai acara.

Lilis Laela juga menambahkan,dalam testimoninya banyak merasakan manfaatnya karena baru faham terkait hal hal yang belum di pahami dalam menjalin hubungan suami istri, selain itu juga untuk meningkatkan ketahanan keluarga dengan lebih memupuk dan melakukan strategi serta cinta kasih bersama pasangannya masing – masing.(RED)