BERSIH & BISA H. Ivan Ajie Purwanto Siap Menjadi Pemimpin Amanah Dan Tidak Korupsi

Teropongpost, Tangsel.-Balon, begitu istilah yang populer untuk bakal calon walikota Tangsel yang saat ini sudah mulai ramai dikalangan politik maupun media. Masyarakat Tangsel sudah saatnya memilah dan memilih bakal pemimpin Kota Tangsel yang baik, kompeten dan berkualitas. Bebarapa partai politik mulai melakukan penjaringan guna mencari bakal calon yang dianggap mumpuni dan mampu memimpin Tangsel melalui visi dan misi. Balon (bakal calon) kini mulai berlomba-lomba memaparkan program visi dan misi dalam membangun Tangsel.

Salah satu dari bebrapa bakal calon yakni H, Ivan Ajie Purwanto, yang telah memaparkan visi dan misi serta program-programnya melalui penjaringan Balon yang di adakan oleh DPD Partai Amanat Nasional (PAN) minggu (24/05).

“Visi saya selanjutnya adalah sejahtera, arti kata sejahtera ini bagaimana kita terpenuhi sandang, pangan, papan, pendidikan, kesejahteraan dan tentunya infrastruktur yang baik”, paparnya.

Menurut ivan ajie, tangsel kedepan memiliki APBD hampir Rp.3 triliun dengan penempatan pendidikan tahun 2015 ini 2.819 pendidikan. Hal ini sangat bisa dilakukan dalam memberikan pendidikan geratis selama dua belas tahun juga kesehatan geratis untuk masyarakat Tangsel tanpa terkecuali.


Selain itu, sosok yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Banten dari partai demokrat, juga berkomitmen untuk amanah dan tidak korupsi jika terpilih menjadi Walikota Tangsel.

“Otomatiskan sudah amanah dari Kemenpan bahwa yang pertama itu menciptakan reformasi dan birokrasi, point pertama kita harus menciptakan pemerintah yang bersih dari KKN, baik dari kepala daerah, wakil kepala daerah maupun dari struktural SKPDnya. Jika saya terpilih menjadi Walikota Tangsel, saya siap mundur jika saya dan keluarga besar saya melakukan korupsi di Tangsel”, Tegas Ivan.

Sosok Ivan Ajie merupakan pribadi yang pandai bergaul dengan masyarakat ataupun tokoh masyarakat. Bahkan saban hari, rumahnya yang bertempat di Legoso Ciputat Timur sering menjadi poskow kongkow warga untuk merancang banyak kegiatan dilingkungan sekitar. Sosok kelahiran 13 Juli 1997 ini adalah aktivis serta pengusaha yang mengikrarkan dirinya mengabdi untuk melayani masyarakat. (Mush/HR/Hans)