BRI Hadiahkan Kartu Brizzi dalam Pesta Rakyat Simpedes Depok

Teropongpost, Depok, –BRI Kota Depok mengadakan Pesta Rakyat Simpedes, yang bertempat di Lapangan Sepakbola Jl. Muhammad Ridwan Rais No.116, Beji Timur, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat (14/12)

Acara yang dimulai dari pukul 06.00 tersebut, diawali dengan gerak jalan, pawai, dan Fun Bike. Dalam acara tersebut tampak hadir Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna, Camat Beji Timur, dan Kapolsek.

Fun Bike diikuti oleh beberapa komunitas Fun Bike di Kota Depok, dan dilepas langsung oleh Wakil Walikota Depok. Ribuan warga Depok pun sangat antusias dalam mengikuti rangkaian acara Pesta Rakyat Simpedes ini.

Setelah gerak jalan, pawai, dan Fun Bike berakhir pun, diadakan pengundian Doorprize yang Hadiahnya berupa Kartu Brizzi. Didalam Kartu Brizzi itu berisi beragam Saldo, Kartu Brizzi tersebut dapat digunakan untuk berbagai macam keperluan, seperti beberlanja, E-toll, dan lain-lain.

Yuda selaku Humas dalam acara tersebut pun mengatakan bahwa selain disediakan Doorprize tersebut, terdapat pula berbagai Stand UMKM yang berdiri.

“UMKM yang ada disini adalah binaan dari Bank BRI, serta jika ada yang berminat mendirikan usaha UMKM pun Simpedes selalu membuka kesempatan untuk bekerjasama. Dan syaratnya pun cukup mudah, yang terpenting adalah niat untuk berusaha”. Pungkasnya

Untuk diketahui bahwa BRI adalah salah satu Bank milik Pemerintah yang terbesar di Indonesia. Di pelosok tanah air sudah terdapat Cabang-cabangnya, selain kantor cabang BRI pun mempunyai BRILink. BRILink sendiri berguna untuk nasabah-nasabah BRI mengetahui pengetahuan dasar tentang Pengelolaan Keuangan melalui pemanfaatan Produk dan Layanan Perbankan. (Tini)

99 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.