BURSA CALON WALIKOTA TANGSEL Jumpa Pers Bersama Shaleh. MT

Teropongpost, Tangsel,-Pak Soleh. MT saat jumpa Pers, beliau menjelaskan tentang visi dan misi. beliau menyampaikan kepada rekan-rekan media terkait motto Tangsel lima tahun kedepan, minggu (31/05).

“Visi dan misi saya sesuai dengan motto Tangsel yaitu terwujudnya masyarakat Tangsel yang cerdas, modern dan religius dan juga untuk mewujudkan masyarakat Tangsel yang sejahtera. Ini memang sudah menjadi motto Tangsel, kenapa ini sudah menjadi motto Tangsel? Ketika saya menjabat sebagai Walikota Tangsel, ini sudah menjadi motto dan visi –misi saya dan sampai sekarang di pakai untuk motto Tangsel”, ucap Pak Shaleh.

Disamping itu juga rekan-rekan media menyinggung tentang dirinya sebagai mantan birokrat di Tangsel, Beliau menjawab dengan tegas.

“Memang banyak hal yang sudah di lakukan dalam pembangunan inprastruktur di Tangsel ini, tetapi juga masih banyak yang belum merata. Inilah PR buat kandidat calon Walikota dan Peminpin Tangsel untuk lima tahun kedepan yang harus mempunyai visi dan misi yang jelas untuk pembangunan tangsel” Tegas Shaleh.

Lihat video hasil liputan khusus jumpa Pers bersama Shaleh. MT. (Hanz)