CAMAT WAHYUDI LEKSONO, SIAP TINGKATKAN PEMBANGUNAN DI KECAMATAN SETU

Teropong Post, Tangsel,– Usai sholat Jumat, ratusan warga Kecamatan Setu, terdiri dari ibu-ibu PKK, Ketua RW/RT, Tokoh Pemuda, Tokoh Ormas, Pemuka Agama dan semua Lurah-lurah se Kecamatan SETU nampak ramai mendatangi Gedung Graha Widya Puspitek Serpong. Dalam rangka acara Pisah Sambut antara Bani Chosiyatulloh yang sudah 3 tahun menjabat sebagai Camat Setu. Dan menyerahkannya kepada Camat baru Wahyudi Leksono. Yang mana sebelumnya Wahyudi Leksono menjabat sebagai Kabag Umum pada Sekretariat Daerah Kota Tangerang Selatan. Dan Bani Chosiyatulloh sendiri akan melaksanakan tugas barunya menjadi Camat Di Kecamatan Serpong Utara.

Dalam acara pisah sambut itu, selain pergantian jabatan Camat dilangsungkan lepas sambut Sekretaris Camat dan juga Kasubag PEP Kecamatan Setu. Acara yang berlangsung sejak pukul 14.00 WIB hingga pukul 15.40 WIB, cukup mendapat sambutan warga masyarakat Kecamatan Setu. Acara lepas sambut dihadiri tokoh masyarakat dan tokoh agama serta antusias para hadirin yang mendengarkan sambutan perpisahan dari Bani. Dimana sebagai pamong dan abdi negara tetap harus melayani masyarakat dan sebagai manusia biasa meminta maaf kalau ada kekurangan dalam pelayanan selama ini dalam menjalankan tugasnya sebagai Camat Setu. Dan tentunya berharap kepada Camat baru untuk melanjutkan pembangunan berkelanjutan sesuai program Pemerintah Kota Tangsel.

Sementara itu, Camat Wahyudi Leksono dalam sambutannya yang akan memimpin Kecamatan Setu yang baru, memperkenalkan dirinya memulai sebagai PNS dari Madiun – Jawa Timur dan pernah menjabat sebagai Kasie Pemerintahan di Kecamatan. Dimana dalam kariernya sebagai PNS (abdi Negara,red ) masuk ke dalam Provinsi Banten dan akhirnya mengabdi di Tangerang Selatan saat Tangsel menjadi Kota dan di percayakan menjabat sebagai Kabag Umum pada Sekretaris Daerah Kota Tangsel.

Dalam profilnya yang sederhana Wahyudi Leksono yang di kenal banyak mitra wartawan sebagai figur yang ramah, berwibawa dan amat informatif terhadap insan media. Menurutnya rotasi dan mutasi sebagai Abdi Negara adalah proses biasa dalam penyegaran personil di pemerintahan, namun dirinya mengungkapkan pesan dan amanat Walikota Tangsel agar dirinya melanjutkan pembangunan dan upaya kreatif dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kecamatan Setu serta melanjutkan program-program yang sudah di laksanakan oleh Camat sebelumnya.

Oleh sebab itu dalam perkenalannya di acara pisah sambut itu beliau berharap dukungan dari semua elemen masyarakat Kecamatan Setu agar menerima dan mendukungnya untuk melaksanakan pembangunan di bidang pelayanan publik, kebersihan dan pemberdayaan masyarakat melalui program-program di tiap SKPD (satuan kerja perangkat dinas). (MUL, MUS, HANS)