CAR FREE DAY Senam Kebugaran Bersama Berty Tilarso

Teropongpost, Tangsel.- Siapa yang tidak ingin memiliki tubuh sehat dan bugar, semua orang ingin tentunya. Namun tubuh yang sehat dan bugar tidak dapat didapat jika malas berolah raga. salah satu latihan kebugaran tubuh yang popular saat ini adalah zumba dance. Gerakanya yang sangat ritmatis tanpa plyometric dinilai tidak terlalu memaksa kemampuan pribadi sehingga dapat dilakukan oleh semua usia.

Video Liputan

Senam kebugaran dalam kegiatan care free day di bintaro bersama Berty Tilarso, minggu (20/09), yang rencananya akan dilakukan secara rutin ini cukup mendapat antusiasme masyarakat. Seperti pada umumnya, latihan kebugaran atau senam didominasi kaum hawa yang berlangsung kira-kira pukul 06.00 sampai dengan 09.00 pagi.

“Yang kita tampilkan lebih ke sehat dan fun, sehatnya itu fun gak boleh stress, untuk semua umur”, ucap Berty Tilarso usai memandu senam.

Dalam kegiatan care free day ini yakni merupakan program ibu dan anak bertempat di Bintaro depan Polres Tangsel ini dilengkapi klinik, café sehat, juga penitipan bayi dan lansia. Pelayanannya terintregasi dengan Rumah Sakit dari Ikhsan Media Center.

bar idet

“Program ini adalah ibu dan anak, lebih banyak. Sehingga mulai bayi lahir sampai seperti kita berolahraga, tuanya juga kita urus jadi satu semuanya udah satu paket, ada semua disini.” Ucap Ibu Ani, sebagai owner/pencetus ide.

menurut Ani, Kegiatan car free day yang rencananya akan dilaksanakan secara rutin ini berkerjasama dengan Graha Ikhsan, setiap bulannya akan diadakan event senam kebugaran bersama Berty Tilarso.

“Graha ikhsan merupakan suatu komunitas untuk day care juga baby day care serta untuk lansia, program lansia . Sebulan sekali event bersama Berty Tilarso. Disini juga ada senam yoga, pilates dan aerobik untuk kategori lansia”, Tambahnya.

Ani juga mengungkapkan bahwa generasi kita yang akan datang harus sehat lahir dan batin, intlektual intregitas dengan spiritual integritas harus seimbang. Kaum perempuan memiliki tanggung jawab besar terhadap kesehatan generasi muda, dimulai dari janin sampai dengan lansia peran perempuanlah yang cukup besar. (Mush)