CV. Zidane Putra Mandiri bangun jembatan asal jadi

Teropongpost,Depok- Pembangunan jembatan yang melintas kali angke dikerjakan oleh CV. Zidane Putra Mandiri. Pembangunan jembatan tersebut dimulai awal November 2016, panjang jembatan 9 meter lebar, 4 meter, dan tinggi 5 meter. namun pembangunannya asal-asalan, memasang pondasi jembatan tidak dikeringkan airnya dan setelah pondasi dipasang, sekitar pondasi tidak ditutup.


Sehingga mudah terkikis air dan dikhawatirkan bisa menjadi longsor, tiang begisteng penyanggah cor’an jembatan yang tertancap didasar kali tidak dicabut, sampai terjadi penumpukan sampah yang menutup air sungai, Turap yang baru saja dibangun sudah retak sekaligus ambruk.

ketika insan media temui para pekerja untuk mengatasi tumpukan sampah, dinas yang bersangkutan harus mengeluarkan anggaran, ditugaskan langsung oleh kepala binamarga jalan dan jembatan untuk membersihkan tumpukan sampah yang ada dibawa jembatan kali angke.

“sampah saya perkirakan mencapai 2 truk lebih atau setera 16 kubik, membersihkannya agak sulit karna banyak tiang penyanggah jembatan yang belum di cabut, dari sanalah sampah tersumbat, ini akan saya kerjakan kurang lebih 2 hari,” ujar santo.
CV. Zidane Putra Mandiri bangun jembatan asal jadi
sementara itu pemilik CV. Zidane Putra Mandiri belum bisa dihubungi ataupun ada tindakan dari pihaknya.(RH)