Dalam rangka HUT Tangsel ke-11, DPRD Kota Tangsel gelar Sidang Paripurna

Teropongpost, Tangsel, –Selasa, 26 November 2019. DPRD Kota Tangsel adakan Sidang Paripurna di Gedung Serbaguna DPRD Tangsel, Jl. Raya Puspiptek No.1, Setu, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan, Banten. Sidang Paripurna ini dalam rangka memperingati HUT Tangsel yang ke-11.

Sidang Paripurna tersebut dihadiri oleh Sekda Provinsi Banten Al Muktabar, Walikota Tangsel Hj. Airin Rachmi Diany SH. MH, wakil Walikota Tangsel Drs H. Benyamin Davnie, Wakapolres Tangsel Didik Putro Kuncoro, Danramil 05/ciputat Kapten Inf. Dahlan, Yon Arhanud kapten Arh Ansari Wadan, Ketua DPRD H. Abdul Rasyid, Wakil ketua DPRD Iwan Rahayu, Li Claudia Chandra, mustofa, Dr. Rahmat Salam Sekda tangsel, Drs H. Muhamad, Kajari Kota Tangsel Bima Suprayoga, Kasat Pol PP Hj. Mursinah, Kepala Kemenag Tangsel H. Abdul Rojak, Jajaran Anggota DPRD tangsel, jajaran Camat sekota Tangsel, jajaran OPD Kota Tangsel, Ormas FBR, PP, serta Karang Taruna sekota Tangsel.

Sidang Paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Tangsel H. Abdul Rosyid, beliau menyampaikan bahwa, perlu diketahui bersama Kota Tangsel ini terdiri dari 7 Kecamatan. Yang sesuai dengan No. 28 Tahun 2006, tentang perihal usulan dan persetujuan pembentukan Kota Tangsel. Serta sesuai dengan Peraturan Provinsi Banten, Perda tentang hari jadi Kota Tangsel. Dengan terbentuknya Kota Tangsel sebagai daerah Otonom, kita dapat menjadi Kota yang mandiri.

Suryadi Nian, Tokoh Masyarakat Tangsel dan juga merupakan salahsatu tokoh yang memperjuangkan pemekaran Kota Tangsel. Beliau menjelaskan bahwa, diadakannya pemekaran wilayah ini karena ingin mempermudah segala sesuatu yang menyangkut kepentingan masyarakat banyak.
“Pelayanan di Kota Tangsel ini sudah cukup baik, namun saya kira belum merata secara keseluruhan. Mumpung ini Ketua DPRD-nya baru, mari kita bersama-sama bermusyawarah untuk menjadikan Kota Tangsel lebih baik lagi”. Jelasnya

Sementara itu Walikota Tangsel Hj. Airin Rachmi Diany SH. MH. pun mengatakan bahwa, sudah 11 Tahun Kota Tangsel ini menjadi Kota yang mandiri. Dari segi Pembangunan Tangsel sudah banyak perubahan. Alangkah baiknya perubahan tersebut tidak hanya dalam Pembangunan Daerah, akan tetapi juga untuk SDM yang ada pun juga membawa perubahan lebih baik lagi.

“Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang berpartisipasi selama ini dalam membangun Kota Tangsel untuk lebih baik lagi. Dan semoga kita semua kedepannya membawa perubahan yang lebih lagi untuk Kota Tangsel ini”. Pungkasnya (Arga)

Leave a Reply

Your email address will not be published.