Dalam rangka Menghadapi Pasar Global Era Industri 4.0 GENSA mengadakan Rangkaian Parade Expo Dan Event

Teropongpost, Tangsel, – Kamis, 28 Maret 2019. Bertempat di Mall WTC Matahari Serpong Tangerang. Galeri Etnik Nusantara (GENSA), mengadakan Opening Ceremonial. Serta bergabungnya Luwu Timur, Sulawesi Selatan. Acara tersebut dihadiri oleh direktur WTC Dedi lumintang, OPD Pariwisata dan Koperasi Kabupaten Tangerang bapak uuk, Hadir juga Opd Indag dan koperasi, Pariwisata Tangsel
OPD Pariwisata Kota Tangerang.

Semua Ini dilakukan dengan sepenuh hati tanpa bergantung budget dari Pemerintah. Dikarenakan Perdagangan terus berjalan. Menunggu proses Birokrasi-pun kadang membuat lelah.
Untuk itulah sambil menunggu semua Pemerintah Daerah lebih memperhatikan Surat Undangan dari kami Yang didukung 5 Surat dari beberapa Kementrian seperti, Kemendagri, Perindustrian, Perdagangan, Koperasi UKM, Pariwisata dan beberapa Surat dari Tangerang Raya Dan Gunungkidul.

Maka adalah wajar jika Luwu Timur bergabung untuk Membantu Promosi Daerahnya , agar terkenal di 2021 mendatang. Baik semua potensi Air Dan Kerajinannnya, juga ikatan pada tgl 11-13 maret 2019 yang lalu.

Acara tersebut ditandai dengan pemukulan Gong oleh Bapak Kasubid Dirjen Pembangunan Daerah dan UKM , disisihkan seluruh undangan UKM dan Pejabat OPD Banten dan Tangerang Raya, juga Pengurus GENSA.
Selanjutnya management GENSA Dan kemitraan MDS serta beberapa Mitra Bisnis terus mengupayakan kemajuan GENSA dengan membentuk susunan Penasehat, Pembina, Pengurus, Pengawas Dan Divisi Unggulan yaitu divisi Pendidikan, divisi Technology dan Education Kreatif, divisi Kelembagaan dan Kerjasama, divisi Expo Dan Event, divisi Pemasaran Nasional, divisi Export /Import, divisi Project, divisi SDM, juga divisi Hukum. semua itu untuk membentuk karakter UMKM Indonesia Maju, naik kelas, Mandiri juga Sejahtera.

GENSA punya Latar Belakang dari Kemitraan UMKM dengan PT. Mitra Dinamika Sejahtera di Gunungkidul DIY. Yang begitu Sabar karena masih banyaknya Wisata, serta Produk Yang belum di kenal masyarakat. Dan Masih banyaknya produk belum berlabel PIRT, Halal, BPOM, UA dll. membuat GENSA turut ambil bagian, setara dengan Visi membentuk Wadah yang mampu mendampingi dan selalu memberikan penyuluhan gratis. Baik HKI, Accounting , Pirt, Halal dll. sinergy dengan Intansi treasure bagi para pelaku UKM.

Maka hari ini diadakan Opening Ceremonial Pasar Usaha 1 bersama X BANK se-Jabodetabek. Disertai Bazaar aneka Makanan dan lainnya, hingga 31 maret 2019 mendatang.
Disertasi juga dengan Pagelaran Budaya Angklung, Budaya Taro, Mewarnai, membatik , Workshop HKI dan menghitung HPP gratis.(Tini/Arga)