Deklarasi Batak Tangerang Raya ( Batara )

Teropongpost, Tangerang Kota, – Minggu, 07 April 2019. Bertempat di Gedung Eldeweis Hall Palem Semi Karawaci, Kota Tangerang. Batak Tangerang Raya ( Batara ), Batara sendiri merupakan salah satu tim yang dibentuk oleh masyarakat Suku Batak yang bertempat tinggal di Tangerang Raya seperti, Tangerang Kota, Tangerang Kabupaten, serta Tangerang Selatan Kota.

Ibu Emmy Lumban Raja selaku Ketua Borunauli Nusantara, sekaligus sebagai Calon Legislatif DPR RI Dapil 3 Tangerang Raya. Mengatakan bahwa Batara mempunyai Visi Misi adalah untuk mendukung Bp. Jokowi Ma’aruf Amin untuk menang dalam Pilpres mendatang. Walaupun disamping itu memiliki banyak saingan saya dikhususkan untuk segmen orang Sumatera yang ada di Tangerang Raya, tetapi dari Awal Tahun hingga sekarang sayapun memegang Nasional juga.

Selama ini sudah mencapai 175 Desa yang dikunjungi oleh Batara, dan dalam acara inipun mereka semua datang. Mereka merasakan Persatuan yang menjadikan ada, inilah Mimpi dan Harapan orang Batak. Karena selama ini belum ada satupun orang Batak yang mewakili Banten khususnya Dapil 3 untuk Tangerang Raya.

Adapun isi dari Deklarasi Batara yang diucapkan bersama-sama, sebagai berikut :
1. Setia kepada Pancasila dan UUD 1945.
2. Kami siap mensyiarkan Pancasila ke seluruh Indonesia.
3. Setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia.
4. Mendukung Jokowi Ma’aruf Amin menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024.
5. Mengawal PEMILU yang Langsung, Umum, Bebas, dan Rahasia, serta Jujur, Adil dan Berintegritas tanpa HOAX.

“Kita bekerja keras untuk memenangkan paling utama Jokowi Ma’aruf. Dan memenangkan Emmy Lumban Raja dari Partai PDI-P, selaku Partai pemenang serta Partai Presiden No. 1”. Pungkasnya

Dalam Deklarasi tersebut semakin meriah dengan penampilan oleh Gondang Batak, RNB, Artha Uli Marbun, Martogi Sihotang, serta Nainggolan Brother.(Tini/Arga)