Diduga Oknum Pendukung salahsatu calon Kades melakukan perusakan Posko Ormas Laskar Banten.

Teropongpost, Bogor, –Rabu, 6 November 2019. Telah terjadi Perusakan Posko Organisasi Masyarakat (Ormas) Markas besar Laskar Banten di Bojong Indah Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Dalam perusakan tersebut telah terjadi pula penganiayaan pada anggota Laskar Banten yang sedang berjaga yang dilakukan oleh sekelompok orang.

Menurut salah satu anggota Laskar Banten, kejadian tersebut dilakukan oleh oknum pendukung calon Kepala Desa (Kades) yang kalah pada Pilkades beberapa waktu lalu.

“Satu bangunan yang menjadi posko markas besar Laskar Banten di Bojong Indah rusak parah dan 2 motor sebagai kendaraan operasional laskar banten juga didapatkan dalam keadaan hancur.” Ujar Nugroho anggota Laskar Banten

“2 orang anggota Laskar Banten terluka parah yaitu, Tata Suryadinata luka ditangan & dipunggung dengan luka bacokan, serta saudara Imam dengan luka-luka ditangan. Sekarang kami di markas sedang berjaga-jaga, takutnya ada penyerangan lagi”. Ungkapnya

Atas kejadian tersebut, pihak Laskar Banten telah membuat laporan di Polsek Parung Bogor, Laporan Polisi Nomor: LP/B/50/XI/JBR/Res Bgr/Sektor Parung pada 7 November 2019.

Parmin selaku Kapolsek Parung pun turun ke TKP, beliau pun menjelaskan belum tentu ini tindakan dari oknum salahsatu pendukung kades.
“Kami sedang melakukan penyelidikan terkait dengan penyerangan ini, belum tentu juga dilakukan oleh oknum (pendukung kades) tersebut.” Jelas Kapolsek (Imron)

Leave a Reply

Your email address will not be published.