Diskusi Pintar bersama Fuad Samad, gerakkan Generasi Millenial Anti Golput

Teropongpost, Tangsel, – Rabu, 20 Maret 2019. Diskusi Pintar bersama Bang Fuad (Fuad Samad) Caleg DPRD Dapil II Pamulang Kota Tangsel. Bertempat di Caesar Coffee & Shop, yang beralamat di Jl. Parakan No.65 Pd. Benda, Pamulang, Kota Tangerang Selatan.

Acara tersebut dihadiri oleh puluhan Warga Pamulang yang memang adalah Dapil dari Fuad Samad, beliau mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD Kota Tangsel diusung oleh Partai Nasdem, dengan No. urut 10. Pria yang lahir di Aceh inipun telah menganggap Kota Tangsel ini sebagai Kampungnya sendiri.

Dalam kegiatan tersebut beliau menjelaskan jika dirinya siap untuk maju menjadi Dewan, dikarenakan bukan untuk mencari pekerjaan tetapi untuk memajukan Kota Tangsel khususnya Kecamatan Pamulang. Dalam sehari-harinya beliau adalah seseorang Pengusaha yang sukses. Merasa harus bisa menjadikan Kota Tangsel menjadi Kota Wisata Kuliner yang Indah.

Beliau menjelaskan bahwa, Generasi Milenial saat ini janganlah memilih Golput. Karena jika memilih Golput itu akan merugikan diri sendiri, ketika tidak adanya perkembangan yang berarti di Daerah yang ia tempati. “Kenapa saya kemarin tidak memilih yang itu ya, coba kalau saya memilih dia. Mungkin keadaan bisa lebih baik lagi daripada sekarang.” Ungkapnya

Jika dirinya terpilih sebagai Dewan DPRD, ia akan merubah pandangan masyarakat terhadap Para Anggota Dewan. Selama ini masyarakat menganggap bahwa Dewan ada tetapi tidak ada, Karena tak ada perubahan yang berarti untuk kemajuan Kota Tangsel.

“Saya akan membuat Pamulang terkonsep dalam segala Aspek Pembangunannya, supaya perkembangan Pamulang dapat terarah dengan jelas. Tidak seperti saat ini yang kurang terarah dan rapi, tak ada lagi yang sia-sia. ” pungkasnya.(Arga)