Do’a Syukur Untuk Bapak Sahat Silaban SE. serta Santunan Anak Yatim

Teropongpost, Tangsel, – Do’a bersama tersebut diadakan di Gedung Kebhinekaan Jl. Swadaya 3 Reni Jaya, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan pada hari Sabtu, (09-03-2019).

Di acara Do’a Syukur inipun juga dihadiri oleh Sahat Silaban, SE sebagai Anggota DPR-RI Fraksi Partai Nasdem 2014-2019, Ketua NU Kota Tangerang Selatan Kyai H.M Tohir, tokoh Agama seperti Ustadz Pahrudin, Ustadz Rohim, Ustadz Ecep Kodori, Calon Anggota DPRD Propinsi Banten untuk wilayah Kota Tangerang Selatan Hajuardi, SE, serta masyarakat se Tangerang Raya.

Santunan bagi anak Yatim-piatu, para Janda dan Tuna Netra. Serta memberikan bantuan dana untuk rehab dua (2) Musholah yang berada di Jombang masing-masing Rp.10.000.000 (sepuluh juta rupiah) yang tidak ada keterkaitanya dengan kampanye. Diadakan dalam acara Do’a bersama tersebut.

Dalam sambutannya Sahat Silaban, SE di Gedung Kebhinekaan ini mengutarakan Visi dan Misinya untuk masyarakat Kota Tangerang Raya dalam hal ini Kota Tangerang Selatan, betapa perlunya Wakil Rakyat yang sungguh-sungguh menyuarakan kepentingan rakyat karena saya sudah merasa tinggal disini selama 32 tahun saya sudah menyatu dengan warga, saya ingin membawa suara rakyat ini ke Pemerintah Pusat artinya banyak yang perlu kita benahi terutama ini disebut daerah penyangga Ibukota Republik Indonesia.

Agar dana yang terbatas dari Pemerintah sampai ke sasaran yang tepat, maka dari itu harapan beliau ingin menjadi corong wakil rakyat yang langsung mau menyuarakan kepentingan rakyat.
” Seperti yang sudah saya uraikan dibagian Infrastruktur termasuk Pembangunan Dermaga, Pembangunan Drainase yang selalu banjir ke warga-warga kita, bahkan betapa perlunya Flyover atau Underpas didaerah pinggiran IbuKota ini karena mayoritas bekerja di Kota tapi tinggalnya di pinggiran Jakarta. Sebetulnya yang sangat merugikan masyarakat banyak, seperti perlintasan Kereta Api, Setu-setu disini tidak dibangun dan masih banyak lagi kepentingan masyarakat yang nanti akan saya sampaikan ke Pusat,” pungkasnya.(Tini/Arga)