DPP GKN Indonesia gelar Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim

Teropongpost, Jakarta, – Senin, 20 Mei 2019. Acara Buka Puasa dan santunan Anak Yatim diselenggarakan oleh GKNI (Gerakan Kewirausahaan Nasional Indonesia) diadakan di Acasia Hotel dan Resort, di Jl. Kramat Jaya 73-81. Senen, Jakarta Pusat.
Dalam acara tersebut dihadiri oleh Ketua DPP GKN Indonesia Bapak Awang Dodi Kardeli, Pembina Bapak Budi Mustopo, dan para tamu undangan, serta Anak yatim.

GKN Indonesia yang beralamat di Perkantoran Mitra Matraman, Jl. Matraman Raya No.148, RT.1/RW.4, Kb. Manggis, Kec. Matraman, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13150.
Menjadikan Ramadhan sebagai momentum yang tepat untuk mempersatukan dan berbagi terhadap sesama. Setiap tahunnya, Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Kewirausahaan Nasional Indonesia disingkat DPP GKN Indonesia selalu menggelar program tahunan, yaitu Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim.

Pada tahun ini acara di gelar di Hotel Acasia Matraman, pelaksanaannya berlangsung lancar dan khidmat, turut dihadiri oleh anak yatim di sekitaran kampus STIAMI, yang beralamatkan di tebet. Pelaksanaan Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim ini sebagai bentuk Kepedulian, Rasa Syukur dan Mempererat Silaturahmi, Ujar Ketua Pelaksana sekaligus Wakil Sekretaris Jenderal DPP GKN Indonesia, Aman Abadi Nugraha.

Bapak Awang sebagai Ketua DPP GKN Indonesia dalam sambutanya mengatakan bahwa, “Pertama-tama kita panjatkan Puji Syukur kita semua masih diberikan nikmat sehat walafiat sehingga kita masih bisa bersama-sama bersinergi dalam rangka Buka Puasa Bersama yang diselenggarakan oleh GKN Indonesia, tentunya kita merasa bangga dan bersyukur”, ucapnya
Beliau-pun berharap kedepannya teman-teman GKN disini baik jajaran pengurus di Pusat maupun di Daerah akan lebih semangat lagi karena jangan hanya selesai pada acara-acara saja. “besar harapan saya melalui GKN bisa mendampingi, bisa menjadi Mentor, bahkan menjadi suatu Lembaga yang bisa mengajak dan menggandeng para wirausaha yang tadinya hanya wirausaha pemula hingga bisa menjadi wirausaha yang baru. Gak ada sesuatu cita-cita yang gak mungkin asal kita mau berusaha dan yakin.” Pungkasnya

Sementara itu Budi Mustopo selaku Pembina dari GKNI-pun mengatakan bahwa,” Kalau saya memang bagian dari organisasi ini, artinya saya masuk di kepengurusan Organisasi GKN Indonesia jadi itu adalah suatu kewajiban jika saya harus hadir disini. Intinya adalah GKN Indonesia berbagi dengan Anak Yatim di 2 Kecamatan dan mengadakan Buka Puasa Bersama di sini.” Tutupnya.(Tini/Arga)