Final Pertandingan Piala Bina Jaya Club XXIII Tahun 2019

Teropongpost, Tangsel, – Pertandingan Sepak Bola memperingati hari Ulang Tahun Bina Jaya yang diadakan di Lapangan Lotus Kedaung telah berakhir pada Pertandingan Final yang berlangsung pada hari Minggu, 10/03/2019 lalu.

Dalam Pertandingan ini juga hadiri oleh Walikota Tangerang Selatan Hj. Airin Rachmy Diani SH.MH, Sekertaris Daerah Tangsel Drs H.Muhmmad, Camat Pamulang H. Deden Juardi SE, perwakilan dari Polsek Pamulang, perwakilan dari Koramil ciputat, Lurah Kedaung Mulyadi SE.

Dalam sambutanya Airin mengatakan bahwa “Acara ini adalah hiburan masyarakat dan mudah mudahan dengan acara ini bisa menerbitkan bibit-bibit pemain yang berkualitas yang bisa membawa nama Tangerang Selatan, dalam pertandingan ini diikuti oleh 64 team yang semuanya sama-sama solid, kompak dan tidak pernah ada perpecahan. Hari minggu ini adalah hari Final pertandingan semoga berjalan lancar, ” tutup Airin

Sementara itu Sekda dan juga Ketua Koni Tangerang Selatan merencanakan akan segera membangun lapangan yang bisa di pakai untuk pertandingan yang lebih bergengsi di tingkat yang lebih tinggi.

Dalam pertandingan final yang berlangsung antara dua klub yaitu tim Polister vs Denis FC yang di menangkan oleh tim Denis FC dengan skor 0-1 yang mana kedua tim tersebut berasal dari Kecamatan Pondok Aren.

Dan ucapan selamatpun juga disampaikan kepada tim yang menjadi juara pertama, kedua dan ada juga juara bersama. Dalam pembagian Piala untuk tim Juara Pertama yaitu Denis FC. mendapat hadiah berupa uang tunai sebesar Rp.35.000.000,- (tiga puluh lima juta rupiah), juara kedua mendapat hadiah uang tunai sebesar Rp.25.000.000,- (dua puluh lima juta rupiah) dan untuk juara bersama masing masing sebesar Rp.13,000.000,- (tiga belas juta rupiah). Dan tidak ketinggalan juga Tropi Piala yang berlapis kuning keemasan.

Yayang Bahtiar SE sebagai ketua panitia pelaksana memberikan apresiasi dan tanggapan, “Saya Sangat bahagia karna sudah selama 23 tahun Sepak Bola berjalan baru kali ini bisa di hadiri langsung oleh Walikota Tangerang Selatan, ini merupakan suatu kehormatan dan rasa kebanggaan bagi kami sebagai penyelenggara acara ini.
Pertandingan hari ini cukup bagus dan seru ,yang juga di hadiri sekitar 3500 penonton yang mulai hadir dari jam 15.00 wib sampai selesai dan atas kerja keras segenap panitia dan keamanan di lapangan pertandingan berjalan dengan lancar,” ungkapnya dengan rasa bangga.

Yayang Bahtiar mengucapkan terima kasih kepada panitia yang sudah ikut membantu suksesnya acara ini dan kepada penonton juga Yayang mengucapkan terima kasih atas partisifasinya selama dua bulan acara berlansung. Dan minggu ini akan dibuka kembali pertandingan sepak bola di Bawah Sepuluh Tahun (SSB) dan akan diikuti oleh Delapan (8) Tim dari Tangerang Selatan dan Delapan Tim dari luar Kota Tangerang Selatan,” pungkasnya.(Tini/Arga)