FT EL-CLASICO JILID DUA

Teropong Post, Sport- pertandingan antara Barcelona vs Real Madrid dengan skor akhir 2-1 untuk kemenangan Barcelona yang di gelar di camp nou, senin 23 maret 2015. Hasil ini membuat Barcelona memperlebar jarak dengan Real Madrid, kini kedua tim berjarak 4 poin.

Jeremy Mathieu membuat tuan rumah unggul 1-0 melalui sundulan kepala umpan dari Messi. Sebelum akhir babak pertama Ronaldo mampu membuat gol untuk menyamakan skor menjadi 1-1. Di babak kedua Suarez tampil sebagai pahlawan dengan mencetak gol kedua Barcelona di menit ke 56 dengan skor akhir 2-1. Pertandingan yang bertajuk El-Clasico ini muncul kritik dari kedua pelatih dari masing masing tim.

Menyikapi hasil di El-Clasico, Carlo Anceloti nampaknya sungguh kecewa berat dan menganggap anak asuhnya tak layak kalah di kandang Barcelona. ”Sulit untuk mengatakan apakah tim terbaik kami jauh lebih baik di babak pertama, namun di 30 menit terakhir serangan balik Barcelona lebih berbahaya, saya pikir tim yang pantas untuk melakukan sesuatu yang penting, namun Barcelona yang akhirnya menang.Tutur Carlo Anceloti

Sebelumnya prediksi kemengangan atas Barcelona di Camp nou oleh luis Enrique selaku pelatih Barcelona, menurutnya anak asuhnya mampu menang dengan skor lebih dari 2-1. Andai Messi dan kawan-kawan tidak terlalu banyak membuang peluang emas.(Adi Sutisna)