GALANG GERAKAN PELESTARIAN BUDAYA, KOMUNITAS UBUD TARGETKAN 2015 PESTA RAKYAT BUDAYA

Teropong Post,  Kota Tangerang – Gerakan budaya dalam bentuk musik sampai pada tarian sangat dibutuhkan. Pengembangan dan pelesatarian budaya sangat penting kepada generasi pemuda diindonesia.

Dalam menyalurkan bakat serta kreatifitas tentunya wadah yang mendukung sangatlah penting. Komunitas Ubud  salah satu komunitas budaya yang bertujuan untuk melesatrikan budaya Indonesia menggelar pentas budaya dikawasan ciledug, tangerang.

Saat ditemui, ketua komunitas ubud yang biasa disapa Mas Demo memaparkan maksud dan tujuan dari Komunitas Ubud, ” Komunitas Ubud dibentuk bertujuan untuk melestarikan budaya baik dalam musik maupun seni – seni lain, Komunitas Ubud adalah wadah untuk mengembangkan bakat- bakat pemuda dalam menyalurkan maupun mengekspolorasikan musik, tentunya juga melesatarikan budaya indonesia”, ungkapnya.

Dengan diadakan acara tersebut tentunya ini menjadi salah satu gerakan dalam melesatrikan budaya. “Adapun target pada tahun ini adalah pesta rakyat”, tegasnya.

Dengan adanya Komunitas Ubud tentunya membantu pergerakan dalam melestarikan dan menumbuhkan kepada pemuda tentang budaya indonesia. (MPR)

.