Gerakan Moral Aksi Damai Solidaritas Masyarakat Tangerang

Teropongpost. Tangsel,-Disela melaksanakan aksi solidaritas yang diselenggarakan, tim Teropong menemui bang Djigo selaku kepala Korlap aksi solidaritas tangerang dan wakilnya bang Syaiful Basri, kamis (28/05). Bang Djigo berkomentar “ kasus yang ada di tangsel ini hanya berjalan di tempat, tidak pernah di selesaikan”,ucapnya.
Disamping itu, bang Djigo meminta kepada aparat penegak hukum harus bisa menyikapi kasus alkes dan kasus pembangunan ini dengan cepat.

“jangan hanya kepada kepala dinasnya saja, tetapi juga kepada sang Walikota tangsel harus di usut juga, kalau selama ini beliau hanya sebagai saksi maka kami meminta kepada aparat penegak hokum, harus menaikan juga menjadi tersangka kerena biliau lah bagian dari ini semua. Kita sama-sama lihat banyak kasus yang ada di tangsel ini yang belum terselasaikan dan belum di sidangkan, maka kami mohon kepada seluru penegak hukum ini harus cepat di selasaikan jangan sampai beliau naik lagi. Kami juga meminta kepada seluruh pemimpin / ketua Partai jangan memberikan kesempatan kepada ibu Airin kerena dugaan kuat kami di belakang ini adala Ibu Airin sebagai dalangnya”, tegasnya.
Aksi Damai 2
Dalam kesempatan itu juga, wakil korlap bang Syaiful Basri juga menambahkan “bahwasaannya harapan masyarakat yang selama ini tidak tahu, maka kami memohon kepada seluruh penegak hukum bahwasannya selama ini yang kita ketahui Ibu Walikota hanya sebagai saksi saja, tetapi beliau adalah yang dibalik ini semua. Maka, dari pada itu harus di naikan lagi setatusnya beliau dari saksi menjadi tersangka kasus-kasus yang ada di tangsel ini, di antaranya kasus Alkes, bayi Zikri, Puskesmas Gintung serua dan kasus pembangunan Menara BTS yang masih timpang tindih dalam pengaturan Perwal dan juga kasus menara yang di tebang oleh Sat-Pol PP tangsel”Tambahnya .

Bang Syaiful juga menyampaikan “bahwa gerakan ini yang kedua kali, masih ada gerakan selanjutnya sampai semuanya terungakap jelas. gerakan ini adalah gerakan murni, tidak ada yang menunggangi gerakan kami walaupun ada isu bahwasannya gerakan kami ini ada yang menungangi, itu semua tidak benar. Itu isu yang akan memecah belahkan kami saja yang tergerak dalam aksi damai ini”,ucap wakil kepala korlap. (Hanz)