Guna Galang Persatuan Jaringan dan Relawan WH-ANDHIKA, WH Network Gelar “Nonton Bareng Satu Jari” Final AFF 2016

Terpopongpost, Tangsel,-WH Network yang diKetuai oleh Farid Nurdiansyah, adalah kelompok relawan pendukung Pasangan Calon (Paslon) Gubernur Banten Pilkada 2017 Wahidin Halim-Andika Hazrumy di Kota Tangerang selatan, yang sebagian besar terdiri dari Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Organisasi Masyarakat, Komunitas Hobi, serta berbagai unsur lapisan masyarakat lainnya.

Guna menggalang persatuan antar jaringan dan relawan, WH Network menggelar nonton bareng final AFF 2016 Leg Ke-dua antara Thailand VS Indonesia di Taman Kuliner Apartement Spring Ciputat, malam tadi (18/12). Dalam acara tersebut panitia juga membagikan doorprize kepada para penonton sebagai hadiah hiburan berupa HP, Kaos Timnas Indonesia, payung dan hadiah menarik lainnya.
Tampak hadir beberapa Tokoh Masyarakat dan tokoh Pemuda dalam acara bertajuk “Nonton Bareng Satu jari” bersama sekitar 1200 masyarakat dan relawan lainnya antara lain Ketua MPC PP Tangsel Muhamad Reza (Ao), Tokoh Pemuda Julham Firdaus, serta beberapa Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat lainnya.


Saat ditemui usai kegiatan tersebut, Sekertaris WH Network Rijal(Ca’ur) yang juga selaku ketua panitia acara, menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan tersebut kepada insan media.
“Selain untuk mendukung Timnas Indonesia di laga final AFF 2016, acara ini juga untuk menggalang persatuan seluruh jaringan pendukung dan relawan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Pilkada 2017 Wahidin Halim-Andika Hazrumy yang ada di Kota Tangerang Selatan” ujarnya.

Meski dalam kesempatan tersebut baik Wahidin Halim Maupun Andika Hazrumy tidak dapat hadir dikarnakan berbagai hal, para relawan dituturkan oleh Ketua WH Network Farid Nurdiansyah tidak ada yang kecewa dan tetap semangat untuk mendukung kemenangan Wahidin Halim dan Andika Hazrumy.
“Lewat telepon beliau (Wahidin Halim) meminta saya untuk mewakilinya dalam acara nonton bareng ini, karena beliau harus mengikuti agenda lain yang tidak bisa ditinggalkan, tidak ada kecewa dari kita, sampai saat ini saja kita masih ramai kan, sampai tanggal 15 febuari kita akan pastikan kemenangan Wahidin Halim dan Andika Hazrumy di Kota Tangerang Selatan” Tukasnya.

Lanjut Farid lagi.
“Dalam kesempatan ini saya juga menyampaikan banyak terimakasih kepada teman-teman relawan WH Network yang sudah bahu-membahu, jaringan-jaringan, Tokoh-Tokoh Pemuda, berkenan hadir diacara ini” tutupnya. (Red)