HMI Cabang Ciputat menyelenggarakan DIES NATALIS HMI

Teropong post, Tangsel-HMI yang lahirnya di Yogyakarta pada hari Rabu 14 rabiul awal 1366 H, bertepatan dengan lima Pebruari 1947 M, di salah satu ruang STI di jalan Setiodiningrat, organisasi pergerakan mahasiswa ini bernama Himpunan Mahasiswa Islam yang di pelopori oleh founding father Lafran Pane dan empat belas orang lainnya, kini bendera dan nama HMI sudah tersohor dan berkibar diseluruh Nusantara. HMI juga sudah tidak asing lagi dimata masyarakat Indonesia dan HMI pun terbukti memberikan sumbangsih besar terhadap bangsa Indonesia.

Kini HMI sudah berusia 68 tahun selamat hari ulang tahun Himpunan Mahasiswa Islam, mengingat jasa jendral sudirman dalam sambutan Dies Natalis HMI pertama bahwa HMI adalah harapan masyarakat Indonesia dan sampai sekarang ini HMI telah memberikan dinamika dunia kemahasiswaan dan keislaman di Indonesia.

Dan HMI Cabang Ciputat sendiri menggelar Dies Natalis HMI ke 68 pada 5/02 dengan tema cinta dan air mata HMI tepatnya di Aula Insan Cita, dan dalam acara ini HMI Cabang Ciputat pun mengundang para pembicara di antaranya Bapak Fachry Aly, Bapak Kurniawan Julkarnain, dan Ibu Dra. HJ Tati Harjima yang dulunya juga pernah berkecimpun di organisasi ini begitu pun parakader HMI juga membanjiri gedung yang biasa di sebut Aula Insan Cita (AIC) itu dan mereka pun sangat berantusias dalam penyelenggaraan acara tersebut.

“HMI harus kembali pada cita-cita awal perjuangan yaitu untuk mengembangkan Nilai-Nilai keislaman dan keindonesiaan HMI sejatinya memperjuangkan nilai-nilai keadilan di masyarakat jangan sampai HMI terlena usaran kekuasaan yang sifatnya politis dan pragmatis selamat hari ulang tahun HMI yang ke 68 semoga apa yang di perjuangkan selama ini dalam mengabdi kepada masyarakat yang di Ridohi Allah SWT. ” BAHAGIA HMI “, ungkap Dani Ramdhani

Dipenghujung acara, HMI Cabang Ciputat melaksanankan pemotongan nasi tumpeng untuk melengkapi rentetan acara tasyakuran milad HMI ke 68 ini. Tp, (015008)