HUT Kelurahan Pisangan Ciputat Timur yang ke 39 “The Next Level”

Teropongpost, Tangsel, – Serangkaian Kegiatan diadakan oleh Pihak Kelurahan dalam Rangka memperingati HUT Kelurahan Pisangan Ciputat Timur yang ke 39 tahun. Acara tersebut diadakan di depan Kantor Kelurahan, bertemakan tentang “Gotong-royong, Berinovasi, Kreatif, dan Berdaya saing” pada Hari Minggu 29 September 2019.

Pihak Kelurahan pun bekerjasama dengan RT/RW, Karangtaruna, PKK, Forum Pembaruan Kebangsaan (FPK), Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM), dan Ormas Bersatu, serta para Donatur. Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Walikota Tangsel H. Benyamin Davnie, H. Idrus Asenih Lurah Pisangan sebelumnya, serta para Anggota Dewan DPRD Tangsel.

Acarapun dimulai dengan kegiatan Jalan Sehat pada Jam 07.00 Wib, yang diikuti oleh Ribuan Warga Pisangan. Setelah Jalan Sehat, dilanjutkan dengan acara Formalitas seperti Pengukuhan dan Pelantikan RT/RW setempat, yang memang masa baktinya selesai pada tahun ini.

Setelah itupun ada Pertunjukan Seni dan Budaya, seperti Lenong, Beladiri, Karate, dan Pencak silat. Pada saat pertunjukan Seni dan Budaya tersebut, diselingi pula oleh pengundian Hadiah yang menarik perhatian Warga yang hadir. Hadiahnya pun cukup banyak, seperti Rice Cooker, Dispenser, Kulkas, Mesin Cuci, Hp, dan Hadiah utama 1 Buah Sepeda Motor.

Ibu-ibu PKK Kelurahan pun juga ikut memeriahkan acara, Senam yang mereka tampilkan cukup menghibur para penonton. Tidak hanya hiburan diatas Panggung saja, tetapi juga Acara tersebut pun ada Stand Bazaar dari UMKM Tangsel dan dari luar Tangsel. Sehingga Warga pun dapat mengetahui bahkan membeli Produk-produk hasil UMKM yang ada.

TB. Apriliadhi Kusumah P. S. STP, selaku Lurah Pisangan pun berharap agar Warga dari Kelurahan Pisangan ini dapat Memupuk lagi rasa Gotong-royong, berinovasi, kreatif, dan berdaya saing yang tinggi. “Saya ingin 4 poin itu menjadi landasan dari Warga Pisangan, sehingga kedepannya Kelurahan Pisangan Ciputat Timur dapat lebih baik lagi”. Pungkasnya (TIM)