Isra Mi’raj Nabi Muhammad Saw dan Haul ke-2 Alm. KPA. KH. Nukman Muhasyim

Teropongpost, Jakarta Barat, – Sabtu, 13 April 2019. Mengenang 2 tahun meninggalnya salah seorang Tokoh Besar Pemimpin Yayasan Al-Huda yang sekaligus merupakan salah satu ulama besar masyarakat Betawi Alm. KPA. KH. Nukman Muhasyim. Serta memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, acara tersebut berlangsung cukup ramai dan dihadiri oleh ratusan warga dan tokoh masyarakat lainnya, bertempat di Gedung Serbaguna Yayasan Pendidikan Al-Huda, Cengkareng, Jakarta Barat.

Dalam acara tersebut dihadiri juga oleh Bapak H. Rustam Efendi, S.Pd. MM. yang juga merupakan salah seorang Caleg dari Partai Demokrat Dapil 9 Jakarta Barat. Beliau juga mengatakan bahwa, “Kalau menurut saya acara ini terbilang sukses, tetapi saya lihat antusias dari Masyarakat masih kurang. Apa dikarenakan panitianya kurang efektif atau bagaimana sehingga warga yang hadir kurang banyak padahal di hadiri seorang Bapak Hasyim (adik Prabowo). Disamping itu mungkin juga karena persiapan untuk mengadakan acara ini terlalu cepat waktunya hanya dua hari sebelum hari-h”, ucapnya.
“Saya juga berterima kasih juga atas kehadiran Bapak Hasyim ketempat kita di Yayasan ini. Harapan saya dalam menghadapi pesta demokrasi pada tanggal 17 April nanti mudah-mudahan tidak ada masalah sedikitpun dan semua bisa berjalan dengan baik sesuai ketentuan yang berlaku di Negara kita ini tidak ada sedikitpun halangan dan rintangan untuk kegiatan demokrasi ini”, ungkapnya.

Bila nanti beliau menjabat sebagai Dewan, Ia sudah berjanji pada masyarakat Insya Allah nanti bisa kerjasama dengan baik apalagi diwilayahnya terutama di Cengkareng,Kalideres dan Tambora. Memang beliau akan bekerja untuk warga dan Masyarakat sekitar.

“Pendapat saya mengenai debat yang terakhir, kita selalu memberikan support yang baik untuk warga dan masyarakat sehingga tidak ada sedikit masalah atau apapun yang meruncing dikemudian hari,” pungkas beliau.(Tini/Arga)