Isra Mi’raj Nabi Muhammad Saw dan Haul ke-2 Alm. KPA. KH. Nukman Muhasyim

Teropongpost, Jakarta, – Sabtu, 13 April 2019. Bertempat di Gedung Serbaguna Al Huda Jl. Utama Raya No. 2, Cengkareng Barat, Jakarta Barat. Keluarga Besar Alm. KPA. KH. Nukman Muhasyim, mengadakan acara Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad Saw serta Haul ke-2 tahun Alm. KPA. KH. Nukman Muhasyim.

Pada acara tersebut rencananya akan dihadiri oleh Bapak Prabowo Subianto, namun dikarenakan hari ini adalah hari terakhir untuk berkampanye serta pada malam hari akan diadakan Debat Pilpres terakhir. Beliau-pun berhalangan hadir untuk mempersiapkan diri dalam Debat Pilpres. Tetapi beliau diwakili oleh adik kandungnya yaitu Bapak Hashim Djojohadikusumo beserta anaknya R. Saraswati Djojohadikusumo yang merupakan Caleg dari Partai Gerindra.
Selain itu acara tersebut juga dihadiri oleh para pemuka Agama, tokoh masyarakat lintas agama dan tokoh masyarakat lainnya, termasuk juga para siswa serta alumni Al-Huda dari berbagai angkatan.

Dalam sambutannya Hermansyah Muhasyim SE. yang merupakan Putra dari Almarhum mengatakan, “Syukur Alhamdulillah melalui acara ini kita bisa bersilaturahmi dengan masyarakat, pendidik dan tokoh-tokoh masyarakat penting lainnya, terimakasih atas apresiasi semua yang sudah hadir di acara ini semoga apa yang kita cita-citakan dan niatkan bisa terkabul untuk Indonesia yang lebih baik,” ungkapnya

Hashim Djojohadikusumo dalam sambutannya mengatakan bahwa, “Alm. KPA. KH. Nukman Muhasyim adalah sosok Pemimpin Yayasan Al-Huda yang sangat sukses, Beliau cukup lama memimpin Yayasan Al-Huda dimana saat inipun ada lebih dari 3.000 siswa-siswi yang bersekolah disini, saya sangat menghormati almarhum,” ujarnya.

R. Saraswati Djojohadikusumo yang juga merupakan salah satu Caleg DKI Jakarta Dapil 3 (Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu) mengungkapkan bahwa ia sangat memberikan apresiasi kepada Alm. KPA. KH. Nukman Muhasyim karena Beliau sudah mendedikasikan hidupnya bukan untuk kepentingan pribadi saja tetapi untuk memajukan bangsa ini, dengan mendirikan sebuah yayasan yang tentunya sangat memenuhi kebutuhan dasar dan memastikan masa depan Indonesia yang lebih baik lagi.

Di akhir Acara Peringatan Isra Mi’raj dan Haul ke-2 itupun Hermansyah Muhasyim SE. mengatakan bahwa tanggal 17 April mendatang kita akan mengadakan Pesta Demokrasi, maka dari itu beliau berharap kepada Masyarakat semua untuk datang dan mencoblos. “Pilihlah Pemimpin yang mampu untuk membawa perubahan, datanglah ke TPS tanpa adanya paksaan dan intimidasi. Kepada KPU serta bawaslu marilah kita sama-sama membuat demokrasi yang baik, sejuk, ramah, serta damai bagi masyarakat,” pungkasnya.(Tini/Arga)