JITU (Jaringan Tatu), siap sebagai Pemenangan Bu Tatu di PilBup Serang

Teropongpost, Lebak, –Perhelatan Pilkada Serang akan segera digelar, beberapa tokoh potensial Kabupaten Serang mulai bermunculan. Salah satu yang Siap “Manggung” adalah Petahana Hj. Ratu Tatu Chasanah Tokoh Golkar di Kabupaten Serang.

Arwan sebagai salahsatu Warga yang Lahir di Kampung Kidalang Desa Panamping Kec. Bandung Kab. Serang, Menilai Tatu berhasil membangun Kabupaten Serang meskipun tentu masih ada PR yang tersisa.

“Saya Rasa dibanding dengan Kepmimpinan Taufik dahulu, Ibu Tatu berhasil Memberikan Pelayanan lebih baik bagi Warga Kabupaten Serang. Salah satunya banyak pembangunan jalan terlaksana dengan kualitas yang baik.” Ungkap Arwan.

“Sebagai bagian dari Upaya untuk memaksimalkan kepuasan saya terhadap kepemimpinan Tatu, Saya dengan ratusan Warga Serang lainnya Membentuk JiTu (Jaringan Tatu). Sebagai wadah perjuangan untuk memenangkan kembali Ibu Tatu menjadi Bupati Serang yang kedua kalinya”. Imbuh Arwan.

Ketika ditanya tentang potensi kemenangan Tatu, Arwan menjawab dengan tegas bahwa Ibu Tatu diyakini akan dipilih kembali oleh sebagian besar Warga Banten.
“Ini Perjuangan Politik, Saya cukup memiliki Relawan pasca Pileg Kemarin. Dan akan segera saya kumpulkan untuk mendeklarasikan ini dalam waktu dekat”. Tegas Arwan

Seperti yang diketahui bersama bahwa Arwan merupakan Tokoh Muda Banten, yang telah berhasil banyak figur mengantarkan kemenangan di Banten. Salah satunya ialah Wahidin Andika yang dia bangun jaringan dengan namanya sendiri.

“Bagi saya bukan tentang kepentingan Politik semata, toh meskipun banyak tokoh yang berhasil saya antarkan duduk baik di Eksekutif maupun legislatif saya tetap mencari penghasilan dengan tangan sendiri. Saya hanya memberikan kepedulian pada apa yang menjadi sebuah keyakinan yang mampu membawa perubahan”. Pungkasnya (Agus)

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.