Jumpa Pers Bersama Balon H. Ivan Adjie Purwanto. ST., MM

Teropongpost. Tangsel,– Bang H. Ivan Adjie saat jumpa Pers, beliau sangat berantusias sekali dalam memaparkan dari semua pertanyaan rekan-rekan media, selasa (02/06). Beliau menjawab dengan penuh percaya diri bahkan beliaupun memberikan janji yang sangat jitu yaitu dengan terobosan baru. Terobosan baru yakni mengadakan kantor keliling disetiap kelurahan dengan target waktu satu minggu sekali dari pagi sampai sore.

Beliau akan melakukan pertemuan dengan masyarakat dan seluruh Staf, Lurah disetiap Kelurahan se-Tangerang Selatan. Sosok bersahaja ini melalui dialog dengan seluruh kalangan masyarakat dan tokoh yang ada di kelurahan setempat, diharapkan akan menampung segala aspirasi di masyarakat dan akan mengimplentasikannya sebagai pelayan masyarakat jika terpilih menjadi Walikota Tangerang Selatan Kelak. Ini bukan isapan jempol belaka, janji ini akan dipegang teguh untuk seluruh masyarakat Tangsel, pasalnya menurut Ivan, dewasa ini pelayanan terhadap masyarakat kurang optimal, masih di jumpai pungutan liar yang sudah mengakar, tanpa pandang bulu.

“Apabila saya di beri amanah oleh masyarakat maka di kepemimpinan saya nanti, apabila salah satu dari keluarga besar saya terindikasi korupsi dan sejenisnya, maka saya akan mengundurkan diri dari jabatan saya sebagai Walikota” ucap Ivan.

Selain itu, saat disinggung terkait Perwal yang masih tumpang tindih di Tangsel, dengan tegas bang Ivan Aji menjawab.

“kalau tentang Perwal yang masih timpang tindih, ketika saya menjadi walikota saya akan mengganti dengan perwal baru yanga saya akan kaji bersama tim saya yang ada di Pemkot Tangsel”, tegasnya.

Lihat juga Vidio hasil liputan tim TP ketika jumpa Pers Dengan bang H. Ivan Adjie. (Hanz)