Kanye dan McCartney Menghasilkan Tiga Lagu Baru

Teropong Post, London: Bassis The Beatles, Paul McCartney yang melegenda, belum lama ini membuat lagu bersama Kanye West penyanyi rap fenomenal. Ini sebuah karya yang tentu saja membuat sensasi di industry musik dunia. Kolaborasi Kanye dan McCartney menghasilkan tiga lagu, yaitu All Day, Only One,dan Four Five Seconds.

“Saat menulis (lagu) bareng John, dia duduk dengan gitar. Saya juga duduk. Seperti (main) ping-pong saja sampai akhirnya jadi sebuah lagu. Ini (bersama Kanye) juga seperti itu,” kata McCartney seperti diberitakan The Sun.

McCartney menjelaskan bahwa ada anekdot menarik antara Only One dan lagu the Beatles Let It Be.

Seakan ini merupakan hal mengulang kembali dengan sahabat karibnya di The Beatles, Jhon lennon pengalaman itu ada pada diri Kanye penyanyi rap fenomenal itu. Seakan ini merupakan lagu yang diharapkan dapat membahana di seluruh dunia, dengan aksi panggung McCartney yang tentu saja selalu dibarengi dengan lagu-lagu di masa The Beatles.

GOCWXzCD46

“Kami (McCartney dan Kanye) duduk dan mengobrol banyak supaya tidak canggung. Salah satu topik pembicaraan adalah saya cerita ke dia apa yang terjadi waktu menulis Let It Be. Ibu saya mendatangi saya melalui mimpi, beliau sudah meninggal beberapa tahun sebelumnya. Beliau mengatakan, ‘Jangan khawatir semua akan baik-baik saja, let it be.’ Saya kemudian terbangun dan menulis lagu. Saya mengatakan hal ini kepada Kanye dan dia bilang, ‘Saya akan menulis lagu dengan ibu saya.’ Lalu aku duduk (memainkan) piano,” jelas McCartney.

Kanye melihat bahwa penggemar The Beatles sampai saat ini masih di seluruh dunia, dapat merebut pangsapasar dunia musik. Keterlibatannya membuat lagu bersama punggawa The Beatles ini membawa harapan juga untuk dapat di kenal dan menjadi legenda suatu saat nanti. Dapat saja hal ini merupakan impian yang dinantikan dirinya. (Red)