Kapolri Jenderal Pol Idham Azis Pimpin Upacara Peringatan HUT Polairud yang ke-69

Teropongpost, Tangsel, –Bertempat di Markas Komando Polisi Air dan Udara (Mako Polairud), Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Banten. Dalam rangka memperingati HUT ke-69, Polairud Gelar Upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Pol Idham Azis, (4/12).

Upacara ini adalah puncak dari Serangkaian Kegiatan dalam rangka HUT ke-69 Polairud, yang dimulai dari beberapa waktu lalu. Telah terlaksana Kerja Bakti, Donor Darah, Pengajian dan Santunan Anak Yatim, serta Lomba-lomba. Turut hadir pula dalam Upacara, Walikota Tangsel Hj. Airin Rachmi Diany SH. MH., Beserta dengan jajaran Kapolda terkait.

Dalam upacara tersebut Kapolri menegaskan bahwa, walaupun terbilang Polairud sudah meraih banyak penghargaan dalam hal penegakan Hukum, pemeliharaan Kamtibnas, maupun perlindungan pengayoman dan pelayanan masyarakat. Tetapi beliau ingin Polairud tetap meningkatkan lagi prestasi untuk Institusi Polri, Bangsa, dan Negara ini.

“Berkenaan dengan hal positif dan jati diri yang harus dimiliki oleh setiap anggota Polairud, seperti halnya Kesehatan pribadi dan Keluarga sangatlah penting, Menjaga Kehormatan Institusi Polri, Terus bangun Sinergitas dengan TNI, Bakamla, Bea Cukai, serta Stakeholder yang ada, Jaga Kesiap-siagaan diri sehingga siap setiap waktu, serta Melakukan Inovasi dan terobosan yang kongkrit untuk mengembangkan apa yang ada di Polairud ini.” Pungkasnya (Tini)

Leave a Reply

Your email address will not be published.