KEDAI KREASI (kepres) Wadah Kreatifitas Seni Dan Budaya Generasi Muda Kota Tangsel

Teropongpost, Tangsel,-KEPRES atau Kedai Kreasi yang diselenggarakan di Kedai Radio lokasi Kecamatan Pamulang Tangsel, yakni suatu panggung kreasi seni dan budaya sekaligus wadah pemersatu bangsa tanpa membedakan sara’, suku dan agama. Acara yang telah berlangsung sejak tanggal 11 November ini sukses meanrik perhatian para pecinta seni dan budaya khususnya para beatlemania Indonesia.

Menurut keterangan Tatang program yang diprakarsai dari komunitas ini akan terus dikembangkan hingga kedaerah-daerah lain, minggu (15/11).

“Acara yang baru kita adain merupakan sambungan dari tanggal 11, tujuan kita disini, menyatukan para generasi muda yang mempunyai kreatifitas seni dan budaya, nanti akan kami kembangkan secara jauh program ini, sementara ini kita kumpulkan wilayah-wilayah tangsel, nanti akan melebar kewilayah tanggerang dan sekitarnya”, ungkapnya.

Menurut Rudi selaku owner kedai radio, dalam program ini bukan hanya satu jenis seni usik saja, melainkan suatu komunitas dari semua pecinta seni dan budaya.

“Ini adalah wadah keseluruhan seniman-seniman berbagai suatu karya semua jenis karya seni, yang bangkitnya di Tangsel. Jadi komunitas ini untuk sseluruh pecinta musik yang sadar akan kembangkitan ini”, pungkasnya.

Mengingat ini merupakan komunitas dan wadah bagi para generasi muda untuk berkreasi dan berekspresi, pemerintah diharapkan dapat mendukung dan turut berpartisipasi serta berapresiasi dalam menyukseskan program-program seperti ini.

“Kita perlu wadah supaya tidak ngawur nantinya. Pemerintah seharusnya bisa menjadi trigerlah, dipasar kita ini kita harapkan menjadi wadahnya fan beatlemania”, ucap Agus Vega selaku icon bagi seluruh beatlemania khususnya Kota Tangsel. (Mush)