Kembali Terpilih Sebagai Kades, Samino ingin ciptakan SDM yang berkualitas

Teropongpost, Bogor, –Setelah adanya Pilkades serempak di Kabupaten Bogor beberapa waktu lalu, terpilihlah kembali Samino sebagai Kepala Desa di Desa Bojong Indah Kecamatan Parung Bogor.

Saat ditemui oleh Tim di kediamannya, Senin 4 November 2019 lalu. Beliau sangat bersyukur karena telah terpilih lagi sebagai Kepala Desa, ia pun ingin membawa kemajuan kembali bagi warga. Bukan hanya sekedar Pembangunan Infrastruktur yang merata, akan tetapi juga Pembangunan SDM yang berkualitas.
“Saya ingin membangun Sumber Daya Manusia (SDM) juga, percuma kalau hanya insfrastuktur saja tetapi SDM nya tidak selaras.” Jelasnya

Adapun Program dalam peningkatan SDM yang ingin beliau lakukan, seperti membangun keahlian dan keterampilan di kalangan Pemuda-pemudi Karang Taruna setempat.
“Saya ingin mendorong pemuda-pemudi yang ada disini untuk mengadakan pelatihan-pelatihan. Seperti halnya Pelatihan servis AC, Las Listrik, Sablon dan masih banyak lainnnya yang akan kita dukung pastinya.” Ungkapnya

Pemanfaatan Dana Desa yang adapun cukup berhasil dan dapat dirasakan oleh Warga. H. Wahid salah satu warga pun menjelaskan bahwa, selama dalam kepemimpinan Samino ini sudah banyak bukti yang telaksana. Membangun Infrastruktur, mengadakan pelatihan-pelatihan untuk pemuda-pemudi di Desa Bojong Indah ini.

“Beliau sangat memperhatikan kondisi di Desa ini, sehingga beliau dapat membangun infrastruktur yang tepat. Serta pemuda-pemudinya juga mendapat pelatihan yang sesuai dengan apa yang mereka inginkan.” Pungkasnya (Tini)

Leave a Reply

Your email address will not be published.