Ketua RT Desa Sangiang Tanjung, Kecamatan Kalang Anyar Lebak Banten Ajukan Surat Pengaduan

Teropongpost, Lebak, – Lagi, lagi, dan lagi. Masalah yang terjadi di Desa Sangiang Tanjung, Kecamatan Kalang Anyar, Lebak Banten, seakan tak pernah ada habisnya. Kali ini beberapa Ketua Rukun Tangga (RT) setempat, mengajukan surat Pengaduan kepada Pihak Kepala Desa setempat.

Dengan adanya permasalahan tersebut, Tim TP pun berusaha untuk menemui salahsatu Ketua RT yang terkait. Saat ditemui oleh Tim, Bapak M menjelaskan bahwa benar terjadi banyak permasalahan yang dihadapinya.

Sama seperti yang dikatakan oleh Ketua RT tersebut, Surat Pengaduan itu berisikan tentang permasalahan yang dihadapi oleh setiap ketua RT setempat. RT menganggap ada banyak kejanggalan yang terjadi didalam Desa, seperti halnya Gaji bulanan RT/RW yang dipotong sekitar 25 ribu. Bahkan mereka menerima gajinya tersebut 3 bulan sekali.

“Kami selaku RT/RW disini mengapa jika ada Bantuan apapun itu sama sekali tidak dilibatkan didalamnya, kalau begitu apa gunanya ada kami disini.” Ungkap RT M

Para Warga setempat-pun berharap kepada instansi Pemerintah yang terkait dapat menanggapi masalah tersebut. Dan tidak dipersulit jika ada segala macam Bantuan yang memang diperuntukkan bagi mereka.

Sama seperti sebelumnya, sampai berita ini ditayangkan pun pihak Kades belum dapat ditemui untuk meminta kejelasan dengan adanya masalah ini.

(TIM)