KRISTA EXHIBITIONS dengan bangga Mengadakan INDO AGRI EXPO ke-2

Teropongpost, Jakarta, – INDO AGRI EXPO ke-2 diadakan pada 28–30 Maret 2019 di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta. Acara tersebut diikuti oleh 120 Peserta dari dalam dan luar Negeri, yang terbagi dalam beragam Sektor seperti Agriculture, Horticulture, Fertilizer, Planting & Irrigation, Harvesting Equipment & Machinery, Agri Chemicals, Smart Farming, Processing, Logistics and Energy, Technology Smart Greenhouse Robotic, Pest Control and Agri Fintech, Agri E-commerce and Start up for agriculture industry.

Berbagai merek internasional tercatat sebagai Peserta dalam Pameran kali ini yaitu,CROWN, ISEKI, STIHL, SATAKE, ARGOS (Agri Project) Smart Greenhouse Robotic Technology, AGREX Spa (Italian Machinery), WAW, Korindo dan berbagai macam mesin teknologi terbaru di bidang Pertanian.

Bp. Daud D (CEO Krista Media)

Dengan menargetkan sebanyak 9000 pengunjung pada tahun ini, berbagai acara menarik meliputi Seminar dan Workshop juga telah disiapkan setiap harinya untuk menghadirkan berbagai pengalaman dan pengetahuan baru, di antaranya seperti :
Pada 28 Maret 2019 “Good Agriculture Practices to Best Practices on Brewing Tea” oleh Asosiasi Teh Indonesia (ATI), Seminar tentang “Memanfaatkan Pekarangan Rumah Sebagai Sumber Pangan Bernutrisi, Beragam dan Terjangkau” oleh Pesantren Putri Assyafi’iyah, Seminar tentang “Menunjang Ketahanan Jagung Berkelanjutan untuk Ketahanan Pangan dan Kebutuhan Pakan Ternak Nasional, Inovasi Teknologi Pertanian dan Pola Pembiayaan Produksi Jagung oleh Masyarakat Agri Bisnis dan Agro Industri Indonesia”.
Pada 29 Maret 2019 Seminar “Budidaya Penanaman Kopi Secara Efektif dan Memiliki Nilai Tambah Bagi Petani” oleh Specialty Coffee Association (SCAI), Pelatihan “Teknik Pembuahan Tanaman Buah dalam Pot” oleh Institut Pertanian Bogor, Seminar “Inovasi Mekanisasi Alsintan”.
30 Maret 2019 Workshop “Penerapan Pest Manajemen Dalam Industri Makanan” oleh Asosiasi Perusahaan Pengendali Hama Indonesia (ASPPHAMI), “Vint Money Flower Workshop”, “How to Grow.

Kesuksesan INDO AGRI EXPO pun tidak lepas dari dukungan Kementerian Pertanian Republik Indonesia, Kemenko Perekonomian Republik Indonesia, Kementerian Perindustrian Republik Indonesia, Kementerian Koperasi dan UKM Republik Indonesia. INDO AGRI EXPO terbuka bagi para Pelaku Bisnis dan Masyarakat Umum.(Tini/Arga)