Laskar Macan Asia PAC Serpong sudah di SK-kan oleh Laskar Macan Asia DPC Tangsel

Teropongpost, Tangsel, – Minggu, Selasa 2 Desember 2018. Bertempat di Desa Ciater, Kampung Rawamacet Rt08/03 kec. Serpong Tangsel, di kediaman Bapak H. Sinun Pitung, Laskar Macan Asia mengadakan konsolidasi antara Pengurus DPC Tangsel dengan PAC Serpong

Bapak Radum B,T sebagai Ketua DPC Laskar Macan Asia Tangsel meminta kepada para pengurus PAC Serpong untuk menjadikan Laskar Macan Asia sebagai pedoman hidup di masyarakat, dan bekerja sebagaimana mestinya seperti tugasnya di dalam kepengurusannya.

“Apa perintah Ketua adalah satu Komando, tidak ada yang belak-belok. Dan semoga Laskar Macan Asia selalu Jaya di masyarakat kita khususnya di kecamatan Serpong”, pungkasnya.

Laskar Macan Asia (LMA) adalah Lembaga independen yang terbilang baru di Indonesia, yang didirikan pada tanggal 21 Juli 2018 lalu di Daerah Sumenep Madura. Diketuai oleh Pengacara Bapak Abdurrahman Suhu SH MH,
Tujuan utamanya adalah untuk mendukung sepenuhnya kepada Bapak Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden RI.

Walaupun baru tetapi secara legalitas Lembaga Laskar Macan Asia ini sudah terdaftar di Indonesia, Di Tingkat Nasional Laskar Macan Asia sudah ada 19 Provinsi yang terbentuk, 6 Provinsi lagi akan di SK-kan oleh Pusat. Dan untuk di tingkat Kabupaten/Kota ada sekitar 51 sudah terbentuk, termasuk Kota Tangsel yang di SK-kan pada tanggal 4 November 2018 lalu.

Bapak Ir. Taksudi Sungkowo sebagai sekretaris jenderal DPC Tangsel mengatakan bahwa kita harus bisa bersinergi terhadap Lembaga yang lain, walaupun Lembaga ini di Backup oleh Jawara-jawara yang ada Indonesia. Tetapi janganlah kita sampai ada benturan dengan yang lain.

“Dan semoga Laskar Macan Asia ini bisa bekerjasama dengan pihak Pemerintah dan Swasta, agar Laskar Macan Asia ini juga diperhitungkan oleh masyarakat luas, bukan hanya Lembaga yang sudah lama berdiri. Serta para anggota kita yang muda-muda ini dapat diberdayakan dengan baik bukan untuk urakan, tetap menjaga nama baik Lembaga kita ini. Agar bisa sejajar atau diatasnya Lembaga yang lain,” imbuhnya.

“Pemenangan Paslon No. urut 2 Bapak Prabowo Subianto dan Bang Sandiaga Salahuddin Uno untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI ini adalah harga mati untuk kita, ” Tegasnya.

Sebelum acara diakhiri, Bapak H. Sinun Pitung sebagai Ketua PAC Serpong-pun mengatakan jika kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk dapat bersinergi dengan pihak manapun itu, serta menyetujui apa yang disampaikan oleh Sekjen.

“Kami pengurus PAC Serpong akan menjaga baik mandat yang diberikan oleh DPC Tangsel ini secara baik, dan menjadikan Laskar Macan Asia ini lebih besar di Kota Tangsel, khususnya di kecamatan Serpong”, tutupnya.(Arga)