Memperingati HUT yang ke-91, Kelurahan Serua Ciputat Tangsel adakan jalan sehat

Teropongpost, Tangsel, –Sabtu, 23 November 2019. Kelurahan Serua Ciputat adakan kegiatan Jalan Sehat, Bertempat di Kantor Kelurahan Serua Ciputat. Acara ini juga dalam rangka memperingati HUT Kelurahan Serua yang ke-91, sekaligus HUT Tangsel yang ke-11.

Jalan Sehat yang diikuti oleh Ribuan Warga Kelurahan Serua itupun juga dihadiri oleh Wakil Walikota Tangsel Drs. H. Benyamin Davnie, Sekda Drs. H. Muhammad M.Si, dan Camat Ciputat Andi D. Matabai.

Setelah jalan sehat selesai, para peserta pun menunggu pengundian Doorprize yang menyediakan berbagai macam Hadiah. Selain itu, banyak berdiri stand-stand Bazaar dari UMKM yang ada di Tangsel.

 

Cecep Iswandi selaku Lurah pun menjelaskan bahwa, acara ini sesuai dengan tema HUT Tangsel yang ke-11 “Tangguh Bertumbuh”. Maka dalam arti kecil, jalan sehat ini akan membuat warga tangguh. Sedangkan bazar sendiri merupakan bertumbuhnya ekonomi rakyat.

Beliau pun berharap dengan HUT Tangsel dan Serua ini, kedepannya dapat lebih baik lagi.
“Sesuai dengan tema HUT Tangsel “Tangguh Bertumbuh”, Kota Tangsel yang Tangguh dalam menghadapi segala rintangan didepannya. Serta Bertumbuhnya pembangunan dan ekonomi masyarakatnya, akan menjadikan Tangsel sebagai kota kecil yang besar.” Pungkasnya (Tini)

Leave a Reply

Your email address will not be published.