Miris, Tumpukan Sampah Berserakan Di Gang Komplek Perumahan Alam Indah Tangerang

Teropongpost, Kota Tangerang, –Banyaknya tumpukan sampah yang berserakan disepanjang jalan Gang Komplek Perumahan Alam Indah membuat resah sejumlah para pengendara bermotor yang melintasi area tersebut.

Pasalnya tumpukan sampah yang berserakan itu terkesan sangat menggangu bagi para pengguna jalan, tepatnya di Jl. KH Hasyim Ashari, Komplek Perumahan Alam Indah, Kelurahan Poris Indah, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Banten. Kamis, (30/07/2020).

Pencemaran lingkungan merupakan sesuatu yang dapat berpengaruh buruk terhadap lingkungan hidup.
Akibatnya, dapat menyebabkan lingkungan yang kurang menyenangkan bagi masyarakat, selain menimbulkan bau yang tak sedap, pemandangan juga akan terlihat buruk karena sampah bertebaran di mana-mana.

Saat dikonfirmasi oleh awak media salah satu masyarakat yang tidak ingin dipublikasikan namanya pun mengatakan, “Saya tidak tahu mas, kenapa sampah ini banyak sekali berserakan di Gang Komplek Perumahan Alam Indah,” katanya

“Kami menduga ada orang lain yang sengaja melakukan pembuangan sampah disepanjang jalan Gang samping Pom Bensin ini.” Tutupnya (Dedi)

3 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.