Mobil terparkir di salah satu Mall ternama Tangerang dibobol, pihak Pengelola kurang kooperatif

Teropongpost, Tangerang, – Kejadian tersebut pada tanggal 8 Agustus 2016 lalu, kendaraan (mobil Honda Accord B 1971 VEP) milik sodara Ali Ridho Assegaf parkir di Transmart Cikokol Tangerang, pada jam 17.00 WIB Beliau hendak mengambil mobilnya tersebut, tetapi ternyata sudah dikerumuni warga, terlihat sudah dibongkar secara paksa dan diambil barang milik pribadi yaitu Laptop senilai 25 juta rupiah dan Uang tunai senilai 20 juta rupiah. Pengelola di area tersebut adalah Secure Parking.

“Klien kami sudah berusaha untuk meminta tanggungjawab dari pihak pengelola, dilakukan beberapakali mediasi yang dimediatori langsung oleh pemilik area tersebut yaitu Mahkota Mas, namun tidak ada hasil yang memuaskan, pihak pengelola hanya mau mengganti kerusakan kunci dari kendaraan tersebut”, Ungkap Ismail Fahmi Nasution selaku Pengacara pihak penggugat.

Kasus ini sudah dilaporkan ke Polsek setempat, dengan No. Lp B/320/VIII/PMJ/Resto TNG KOTA/SEKTOR TNG pada tanggal 17 Agustus 2016 lalu atas dasar pencurian dengan kerugian 45 juta rupiah. Karena tidak adanya mediasi yang tercapai, sekarangpun Korban menggugat pihak pengelola ke Pengadilan Negeri Tangerang.

“Klien kami tidak menuntut macam-macam hanya kerugian materil, Uang dan laptop senilai 45 juta. Karena Laptop itu kan ada histori pekerjaan pribadi klien. Karena tidak adanya mediasi yang terselesaikan makanya klien meminta ganti senilai 500 juta, Untuk kerugian imateril yang terdapat dalam Laptop tersebut”, tegas beliau.

Setelah kejadian itupun petugas dilapangan juga mengakui bahwa di tempat tersebut tidak ada keamanan maupun CCTV, hanya ada Petugas Tiket dan Teknisi saja. Seperti yang dinyatakan oleh salah satu pejabat Asisten Manager Perpakiran Tangerang Center sodara Ridwan.

Persidangan inipun sudah masuk dalam pokok perkara, Karena tidak adanya kerjasama dari pihak Transmart dan pengelola dengan pihak penggugat.
“Namun disamping itu dari pihak kamipun masih menunggu pihak tergugat untuk menyelesaikan masalah ini dengan baik”, pungkasnya.

Kami dari awak Mediapun berusaha untuk menemui Kuasa Hukum dari pihak Transmart sebagai pihak tergugat,tetapi tidak ada tanggapan dan jawaban dari mereka dengan alasan yang tidak jelas. Dan pihak Transmart kami duga kurang kooperatif dalam menanggapi kasus ini.(Tini/Arga)