Molornya Pembangunan jembatan duren seribu Bojong Sari Depok

Teropongpost, Depok- Molornya pembangunan jembatan di Rt01/08 Kelurahan Duren Seribu Kecamatan Bojong Sari Depok, yang dikerjakan CV ZIDANE DUTA MANDIRI dengan konsultan pengawas PT. MAYA PERSADA dan angaran APBD Kota Depok Rp. 665.672.000,_. Pelaksanaan pekerjaan mulai 09 November 2016 hingga 23 Desmber 2016, sampai hari ini belum rampung.

Konsultan pengawas pembangunan Momang pada saat dikonfirmasi melalui ponsel (21/12) mengatakan, “semua pekerjaan pembangunan jembatan menjadi tanggung jawab CVZIDANE DUTA MANDIRI cepat atau lambat tergantung dia, atas keterlambatan pembangunan saya sudah menegur dan kirim surat ke Binamarga jalan dan jembatan” terang Monang.

Kepala kordinator pekerja Deni, “SPK yang diturunkan memang terlambat, hingga kami harus bekerja siang malam agar jembatan cepat selesai, dan hari ini saja baru ngecor. Pengecoran menggunakan Jayamic K350, pekerjaansaya kira baru mencapai 45%” ujar Deni dilokasi pembangunan jembatan kemarin (22/12).Pada saat pengecoran konsultan pengawas dan dari Dinas Binamarga jalan dan jembatan tidak ada ditempat.(Mat)