New Normal, Perwatusi Gelar Senam Di Puspem Kota Tangerang

Teropongpost, Kota Tangerang, –Dalam berupaya membantu program pemerintah pusat maupun daerah untuk percepatan penanganan pemutusan mata rantai dari penyebaran coronavirus disease Covid-19 serta menghadapi new normal yang akan datang beberapa waktu kedepan.
Persatuan Warga Tulang Sehat Indonesia (Perwatusi) menggelar kegiatan senam pagi di Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang, tepatnya di Jl. Satria Sudirman, Kelurahan Sukarasa, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Banten. Sabtu (27/6/2020).

Kegiatan Olahraga senam pagi merupakan bagian penting yang harus dijalankan untuk hidup sehat karena memiliki banyak manfaat untuk tubuh, salah satunya diantaranya adalah mampu meningkatkan konsentrasi, menjaga kebugaran tubuh, mengurangi risiko osteoporosis dan dapat memberikan perasaan bahagia.

Dalam sambutannya Ketua Perwatusi Kota Tangerang Dr. H. M. Arif Nasution SpA menyampaikan, “Dalam rangka menghadapi new normal yang akan datang beberapa waktu kedepan, kami dari Perwatusi menggelar kegiatan senam pagi diawali dengan menjalankan protokoler kesehatan sebelum memasuki area Gedung Pemerintahan Kota Tangerang,” ucapnya kepada awak media.

Protokol kesehatan yang kami terapkan salah satu diantaranya adalah, melakukan pengecekan suhu tubuh dengan cara menggunakan termometer, memakai masker, bercuci tangan hingga bersih serta saling menjaga jarak antar sama lain masing-masing sejauh 1 atau hingga 2 meter.
“Kami berharap semoga kedepannya masyarakat Kota Tangerang dapat terhindar dari segala penyakit dan tetap sehat.” Tegasnya (Dedi)

3 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.