Nikmati Sajian Kopi Tradisional Asal Aceh di Warung KopiKok

Teropongpost, Jakarta, –Bagi kalangan pencinta Kopi Nusantara tentunya tidak asing lagi dengan bermacam-macam Kopi asal Kota Aceh. Kini pecinta kopi asal Aceh pun bisa menikmatinya, dengan berkunjung ke Warung KopiKoki (KopiKok) dikawasan Tebet Raya No. 30D Jakarta Selatan.

Dimalam pergantian tahun baru beberapa waktu lalu, Warung Kopikoki adakan Grand Opening dengan mengundang para pecinta kopi khususnya kopi asal Aceh. Yang dimana sehari sebelumnya melakukan kegiatan Santunan Anak Yatim sebagai bentuk Soft Openingnya.

M. Tamzil selaku Owner Warung KopiKok pun mengatakan bahwa, bagi pencinta Kopi umumnya tidak asing dengan Kopi Tradisional asal Aceh. Maka dari itu warung Kopikoki ini kita tonjolkan dengan kopi-kopi Aceh tersebut. Walaupun ada berbagai macam kopi dari daerah lain.
“Mungkin kini diluar sana sekarang banyak pedagang-pedagang kopi, namun itu semua tidak kami jadikan sebagai pesaing. Justu mereka semua kami jadikan sebagai rekan bisnis untuk Kopikoki maju lagi”. Ujarnya (31/12)

Beliaupun menjelaskan jika KopiKok ini tidak hanya menyediakan sajian kopi, namun juga menyajikan berbagai menu makanan khas Daerah Aceh dan Daerah-daerah lainnya. Seperti Nasi Goreng Aceh, Kari Aceh, Martabak Aceh, Sate Matang Aceh, Nasi uduk, dan lain sebagainya.

“Di warung KopiKok ini yang kita utamakan adalah Kualitas, Kenyamanan, dan Kebersihan tentunya. Setiap akhir pekan pun kami ada Live Music untuk menghibur para pengunjung.” Pungkas M. Tamzil (Tini)

One comment

  • I just want to mention I am very new to blogging and site-building and seriously loved your page. More than likely I’m likely to bookmark your blog post . You definitely have terrific article content. Cheers for sharing with us your web-site.

Leave a Reply

Your email address will not be published.