Pelaku Penusukkan terkait pungli berhasil diringkus oleh Polres Tangsel

Teropongpost, Tangsel,-Para tersangka yang berhasil diringkus oleh team Viper Polres Tangerang Selatan dan bekerjasama dengan Polsek Ciputat Tangerang Selatan berjumlah 5 orang Ayd alias JGT (45) HMN alias BLK (27), HDR alias CN (30), KPI (30), UKR alias PGT (35), dan TN alias MCT (35) masih dalam pencarian polisi ( kamis, 30 November 2017 ).

Waktu terjadinya pembunuhan itu berlokasi Di Kampung Rawa Lele RT.02/06 Gang Damai Kelurahan Jombang Kecamatan Ciputat Tangerang Selatan sekitar jam 23.30, 4 orang tersangka melakukan aksi pengeroyokan terhadap Asnadi yang sedang berada di Balai warga karena sebelumnya tersangka mencari dipos proyek Toll Serpong – Kunciran korban tidak ada.

“Setelah itu terjadi adu mulut antara korban dengan tersangka, salah 1 tersangka langsung menusukkan goloknya pada bagian belakang tubuh Asnadi, setelah tergeletak sebagian rekannya memegangi Asnadi dan yang tersangka lainnya membacok Asnadi pada bagian lengan kanan lalu memukul kepala Asnadi dibagian belakang dengan benda tumpul.” ujar Kapolres AKBP Fadli Widiyanto.

Salah satu warga yang juga sebagai saksi Felicia yang melihat korban sudah tergeletak bersimbah darah, bersama teman-temannya langsung membawa korban ke Pukesmas Jombang untuk dilakukan perawatan. Namun dari pihak dokter Puskesmas menyatakan korban (Asnadi) dinyatakan sudah meninggal, karena banyak mengeluarkan darah.

“Beberapa alat bukti yang sudah dikumpulkan oleh team Viper Polres metro Tangerang Selatan berupa 1 unit Hp milik Hendra alias Coen, 1 unit sepeda Motor Yamaha, 1 unit golok, pakaian tersangka, pakaian korban yang bersimbah darah, visum hasil otopsi,” pungkasnya.

Para tersangka terjerat hukum pasal 340 dan atau 338 dan atau 170 ayat 2 ke 3 dan atau 351 ayat 3 no.55 KUHPIDANA penjara seumur hidup atau hukuman mati. (Arga)