Pelantikan sayap Partai PDIP

Teropongpost, Tangsel ,- Pembentukan sayap partai, dihadiri oleh seluruh perwakilan dari Cabang dan Ranting PDIP dari tujuh wilayah Kecamatan Tangsel dan sekaligus melantik ketua sayap Partai yang di beri nama REPDEM, Jumat 29/05/2015 . di sela acara pelantikan Tim TP menemui Ketua dan Sekjen yang sedang di lantik oleh bang TB. Bayu sebagai perwakilan dari anggota dewan, biliau juga sebagai ketua Umum DPD PDIP.

Rohidi Darmadi sebagai ketua Repdem dan bang Iwan Riawan sebagai sekjennya maenyampaikan, bahwasannya REPDEM di bentuk untuk penyeimbang dalam partai dan juga sebagai pengawalan dalam penyelenggaraan pemilihan Walikota.

“kami REPDEM Kota Tangerang selatan siap untuk Memenangkan pemilihan kepala daerah kota Tangerang selatan yang di usung oleh PDI Perjuangan dan siap mengawal Pemerintahan selama lima tahun kedepan dengan program pemerintah yang pro Rakyat sesuai dengan tema yang kami usung saat ini, ‘ Memupuk moralitas dengan jiwa pergerakan baru mari kita berdiri di depan dan berani mengambil tanggung jawab’ “, tegas bang Rohidi.disamping itu juga beliau menyampaikan siap mendukung kader partai internal PDIP yanga akan maju.(Hanz)